Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Insider Konfirmasi Detail Jadwal Reuni I.O.I Sedang Dalam Proses Diskusi

Reuni I.O.I sepertinya tak hanya sekedar menjadi harapan dari fans, atau pun rumor. Sumber dalam mengonfirmasi saat ini agensi sedang dalam diskusi untuk rencana reuni tersebut. Termasuk juga mengenai jadwal para member yang terlibat di dalam reuni project group besutan Produce 101 Season 1 ini.

Pada 28 Juni, sumber dari dalam industri hiburan yang berkaitan dengan group memberikan konfirmasi mengenai reuni I.O.I. Disebutkan bahwa memang benar girl group papan atas yang bubar pada tahun 2017 ini direncanakan untuk kembali dalam sebuah reuni.

Insider dari group ini pun lantas menyebut walau rencana reuni I.O.I sudah bisa dipastikan, belum ada detail lain yang dapat dikonfirmasi. Mengingat saat ini semua pihak sedang berdiskusi mengenai jadwal.

“Memang benar reuni sedang berlangsung, tetapi belum ada detail yang diputuskan. Kami saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai penjadwalan dan kami akan segera membagikan berita ini.”

Konfirmasi dari sumber dalam group ini berbeda dari pernyataan sebelumnya, yang masih belum dapat memastikan mengenai reuni. Walau begitu belum ada kepastian pula mengenai member siapa saja yang akan bisa bergabung di reuni I.O.I ini nantinya.

Sebelumnya, agensi yang membawahi dua orang member, Jeon Somi dan ‘WJSN’ Yoo Yeonjung menyebut akan sulit bagi keduanya untuk berpromosi kembali di I.O.I. Walau tak sepenuhnya menolak ide reuni yang ditawarkan.

Rumor yang beredar menyebut reuni I.O.I nanti hanya akan dihadiri 9 orang mantan members: ‘gugudan’ Kim Sejeong dan Kang Mina, ‘Weki Meki’ Choi Yoojung dan Kim Doyeon, ‘DIA’ Jung Chaeyeon, Kim Sohye, Chungha, Kyulkyung, dan Nayoung.

Tunggu saja konfirmasi berikutnya ya!

Latest Posts

Don't Miss