OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Insider Ungkapkan 3 Trainee SM Entertainment yang Mungkin Akan Bergabung Menjadi Member aespa

foto via allkpop

Baru-baru ini, orang dalam agensi memberikan bocoran bahwa mungkin ada tiga member lagi yang akan bergabung dengan girl group baru SM Entertainment aespa.

Orang dalam yang sama memposting lebih banyak informasi tentang kemungkinan member baru girl group tersebut. Sebelumnya, orang dalam tersebut hanya mengungkapkan inisial nama ketiga member, tapi sekarang mereka mengungkapkan informasi detail tentang siapa calon trainee ini.

Helen

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, member baru pertama yang mungkin bergabung adalah Helen, seorang trainee yang berasal dari Korea-Australia. Dia dikenal mengkhususkan diri dalam menari dan mungkin bisa menjadi penari utama grup.

Rino

Trainee SM kedua adalah Rino, seorang trainee yang berasal dari Jepang. Dia sebelumnya muncul dalam film dokumenter khusus BBC dan muncul sebagai trainee SM Entertainment. Dia dikenal berspesialisasi dalam menyanyi dan diharapkan menjadi vokalis utama grup.

Ouju

Terakhir, trainee ketiga yaitu Ouju, member asal Korea yang kemungkinan akan menjadi maknae di grup. Sayangnya, belum ada foto member ini yang diungkap ke publik.

Banyak para MY atau fans aespa yang excited banget mendengar berita tentang kemungkinan penambahan member ini, karena grup tersebut telah mendapatkan popularitas global yang sangat besar sejak mereka resmi debut pada 17 November kemarin.

Apakah kamu setuju dengan penambahan member aespa?

Sumber: (1)

Comments

Loading...