Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Intip 6 Tren Pakaian Musim Dingin Ala K-pop Idol Ternama, Bisa Jadi Inspirasi Gaya!

K-pop idol memiliki pengaruh di berbagai bidang. Tidak saja dalam hal musikalitas. Namun juga fashion. Sederet K-pop idol ternama tidak jarang menjadi trendsetter tersendiri. Seperti salah satunya, menghadirkan tren pakaian musim dingin yang berbeda.

Untuk tren pakaian musim dingin, para K-pop idol ternama memiliki berbagai gaya unik. Tentunya setiap gaya yang mereka hadirkan, terutama di musim ini, memiliki tujuan untuk menghangatkan tubuh. Baik itu melalui pemilihan bahan untuk pakaian. Hingga warna-warna yang digunakan.

Agar kalian tidak penasaran, berikut ini merupakan 6 tren pakaian musim dingin ala K-pop idol ternama yang pastinya bisa menjadi inspirasi gaya kalian.

1. Pemilihan Warna-warna Khas Musim Dingin

Musim dingin seringnya jatuh di bulan Oktober hingga Desember. Tidak heran bila pemilihan warna untuk musim dingin pun menyesuaikan. Mulai dari menyesuaikan dengan warna-warna musim gugur hingga untuk Hari Natal di bulan Desember.

Untuk itu tidak heran bila tren pakaian musim dingin tahun ini menggunakan warna-warna earth tone yang netral seperti coklat dan beige. Kedua warna ini sangat khas akan musim gugur.

Selain itu warna-warna cerah seperti hijau dan merah pun sedang banyak digunakan di musim dingin. Terlebih dengan Christmas yang semakin dekat.

2. Winter Hat Unik

Penggunaan topi untuk pakaian musim dingin sudah bukan hal asing lagi. Meski untuk tahun ini, penggunaan topi musim dingin atau winter hat sedikit berbeda. Desain yang unik menjadi keunggulan dan daya tarik utama.

Para K-pop idol terlihat mengenakan berbagai winter hat dengan desain unik. Salah satunya topi dengan ukuran besar dan juga dipenuhi dengan bulu-bulu.

Desain topi yang unik lain merupakan knitted beanie. Tidak seperti beanie yang biasa dikenakan, untuk tren kali ini jenis topi ini hadir dalam berbagai model unik. Salah satunya dengan desain hingga menutupi dagu!

3. Winter Footwear

Sepatu dan footwear lain juga menjadi tren tersendiri. Para K-pop idol sudah nampak menggunakan berbagai model sepatu yang akan cukup hangat dikenakan saat musim dingin.

Sepatu boots Ugg merupakan salah satu yang sedang banyak digunakan. Ini nampak dari video musik “MONEY” dari rapper BLACKPINK, Lisa.

4. Puffer Jacket

Jaket puffer menjadi sebuah tren yang tidak pernah padam setiap musim dingin. Kali ini pun para K-pop idol sudah terlihat mengenakan berbagai model puffer jacket. Tentu saja model yang mereka pilih pun beragam. Mulai dari pemilihan bahan, warna, hingga model.

Puffer jacket yang menjadi tren di musim dingin ini pun hadir dalam berbagai material dan warna. Mulai dari metalik hingga motif kotak-kotak trendi.

5. Material Leather

Leather sepertinya masih jarang menjadi pilihan untuk pakaian musim dingin. Terutama karena material ini dipercaya tidak begitu memberikan rasa hangat.

Namun sepertinya hal tersebut tidak menjadi pertimbangan para K-pop idol. Mereka justru banyak menggunakan jaket dengan material leather dalam model beragam. Mulai dari trench coat hingga rider jacket yang sporty.

Penggunaan material leather menjadikan pakaian musim dingin nampak unik dan berbeda. Keren ya?

6. Little Black Dress

Satu lagi tren pakaian musim dingin yang tidak biasa. Kali ini merupakan Little Black Dress atau LBD!

Meski bisa dikatakan long-lasting trend, little black dress jarang sekali dikenakan untuk musim dingin. Tentu saja karena modelnya yang cukup terbuka.

Di sisi lain, para K-pop idol justru terlihat berpose menggunakan little black dress sebagai bagian dari tren di tahun ini. Agar lebih cocok untuk musim dingin, little black dress yang mereka kenakan pun memilih model dengan turtle neck maupun pemilihan material lebih tebal. Seperti knitting, misalnya.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss