Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Intip Gejolak dan Rahasia yang Disimpan 4 Karakter Utama Wanita di Drama Terbaru “VIP”

Drama terbaru “VIP” menjadi salah satu yang dinantikan pada saat ini. Sedikit berbeda dari cerita drama Korea lain, “VIP” menyoroti lika liku kehidupan percintaan serta permasalahan yang lebih dewasa dari para karakternya.

Drama terbaru “VIP” yang akan tayang pada 28 Oktober mendatang ini diperankan oleh Lee Sang Yoon, sebagai kararakter utama pria Park Sung Joon. Park Sung Joon merupakan ketua tim dari gugus tugas khusus yang menangani klien VIP di department store kelas atas.

Selain Park Sung Joon, drama terbaru “VIP” ini pun berpusat kepada 4 karakter wanita. Mereka memiliki gejolak sampai rahasia berbeda.

1. Na Jung Sun

Karakter Na Jung Sun diperankan oleh aktris ternama Jang Na Ra. Na Jung Sun merupakan istri sekaligus kolega dari Park Sung Joon. Kehidupannya nampak baik-baik saja. Ia berasal dari keluarga terpandang, lulusan universitas top, dan mendapatkan perkerjaan di level atas tanpa adanya masalah berarti. Ia pun dikenal memiliki kemampuan tinggi di pekerjaannya dalam gugus tugas khusus.

Sampai akhirnya suatu hari ia mendapatkan pesan dari nomor tak dikenal yang berbunyi, “Wanita suamimu ada di satuan tugasmu.” Pesan ini pun membayanginya, membuat Na Jung Sun terus bertanya-tanya dan melakukan penyelidikan mengenai perselingkuhan tersebut. Sampai akhirnya ia menemukan rahasia lain selain perselingkuhan.

2. Lee Hyun Ah

Lee Chung Ha memerankan karakter Lee Hyun Ah, ACE dari tim di departemen store tersebut. Dengan kemampuannya, Lee Hyun Ah pun hanya melayani klien VIP saja. Terutama dengan kemampuannya untuk terus berada satu langkah di depan tren saat itu.

Kepala satuan tugas ini memiliki kemampuan di atas rata-rata, penampilan modis, dan juga koneksi luas di kalangan para pelanggan elite. Lee Hyun Ah bisa dikatakan sebagai karakter yang terlihat sempurna.

Sayangnya kemampuan dan prestasi Lee Hyun Ah dibayangi dengan skandal dengan sang bos, yang membuatnya sempat cuti selama satu tahun. Skandal inilah yang akhirnya membuat persahabatannya dengan Na Jung Sun terancam.

3. Song Mi Na

Song Mi Na, yang diperankan oleh Kwak Sun Young menjadi satu-satunya karakter ibu pekerja di drama ini. Berbeda dengan karakter lain, Song Mi Na menjadi satu-satunya yang akan terlihat dekat dengan kehidupan para penonton. Ia berusaha untuk menyeimbangkan antara kehidupan pribadi sebagai ibu dengan dua orang anak, serta kehidupan profesional.

Sebagai ibu pekerja, ini membuat Song Mi Na sulit mendapatkan promosi. Sehingga setelah 6 tahun gagal dipromosikan, tahun ini ia berusaha untuk mendapatkan kesempatan promosi tersebut. Walau pun ia tetap harus menyeimnbangkan kehidupan pribadi dan profesional. Terlebih ia memiliki suami dengan sifat yang sama kekanak-kanakan.

4. On Yoo Ri

Pyo Ye Jin memerankan karakter On Yoo Ri. On Yoo Ri lahir dari keluarga miskin dan harus berjuang nyaris di sepanjang kehidupannya. Bekerja di departemen store tersebut merupakan satu-satunya keberuntungan yang dialami oleh On Yoo Ri. Sayangnya begitu diperkerjakan, ia justru tersandung rumor di kantor. Perekrutannya adalah katalis untuk mengatur acara di gugus tugas VIP yang akan mengubah kehidupan semua anggota tim.

Staf produksi drama terbaru “VIP” menyatakan, “Jang Nara, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, dan Pyo Ye Jin masing-masing cocok dengan karakter mereka dengan sempurna. Mereka akan menarik perhatian Anda dari episode pertama. Harap nantikan setiap alur cerita dalam kisah para tokoh, yang hampir seperti film thriller.”

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert