OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Intip Keseruan Liburan Ha Sung Woon, Ravi, Taemin, Kai, dan Timoteo di Cebu!

Sudah bukan rahasia lagi mengenai persahabatan Ha Sung Woon, Ravi, Taemin, Kai, dan Timoteo. Diberikan julukan padding group, para idol dari group berbeda ini kerap kali menghabiskan waktu bersama-sama. Kali ini, mereka rupanya berlibur bersama di Cebu, Filipina. Sederet foto pun dibagikan untuk keseruan liburan mereka.

Pada 26 April, Ravi ‘VIXX’ dan mantan member Wanna One, Ha Sung Woon membagikan beberapa foto liburan mereka di Cebu melalui akun Instagram pribadi. Dari foto-foto yang diunggah, jelas sekali Ha Sung Woon, Ravi, Taemin, Kai, dan Timoteo menikmati liburan menyenangkan bersama para sahabat dekat.

https://www.instagram.com/p/Bws-7EAFy-X/?utm_source=ig_embed

Ha Sung Woon mengunggah foto diri di Instagram yang menyebut dirinya menikmati waktu yang menyenangkan. Soloist ini juga menyebut foto tersebut diambil oleh Kai ‘EXO’.

Persahabatan mereka pun nampak saat Kai memberikan balasan di kolom komentar. Menyebut harga untuk 1 shot foto senilai 10 miliar dan untuk 2 jepretan 20 miliar. Kedua sahabat yang sudah dekat sejak sebelum debut ini pun saling bercanda untuk meminta diskon.

View this post on Instagram

Photo by 김카이 #장당백억 #너무비싸 #조심하세요

A post shared by 하성운 (@gooreumseng) on

Guyonan mereka pun terus berlanjut saat Ha Sung Woon kembali mengunggah foto yang diambil oleh Kai.

https://www.instagram.com/p/BwtU60PFB5U/?utm_source=ig_embed

Kali ini dengan keterangan bahwa harga tiap foto senilai 10 milliar. Sedangkan saat ia mengunggah foto diri sang dancer, vokalis tersebut menyebut harga jepretannya gratis.

https://www.instagram.com/p/BwtXzB2lmc0/?utm_source=ig_embed

Foto berikutnya menunjukan Ha Sung Woon, Ravi, Taemin, Kai, dan Timoteo, serta teman non selebritis mereka, Kwon Ho sebelum melakukan rafting.

https://www.instagram.com/p/BwtTpJdhRRE/?utm_source=ig_embed

Ravi dan Kai juga mengunggah sederet foto yang menunjukan mereka benar-benar menikmati waktu liburan di Cebu.

Comments

Loading...