OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

Intip Spoiler Unboxing Debut Album SuperM Jelang Perilisan Resmi

SM Entertainment resmi mengumumkan untuk jadwal perilisan debut album SuperM. Boy group terbaru yang dijuluki Avengers of KPOP ini rencananya akan debut di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Nantinya akan ada 8 versi berbeda untuk album yang dirilis.

Saat ini selain merilis teaser dan konsep foto untuk para member, SM Entertainment rupanya memberikan kejutan lain. Video spoiler untuk unboxing debut album SuperM pun dirilis pada 9 September.

Dalam video, terlihat para member masing-masing melakukan unboxing untuk album versi mereka sendiri. Seperti diketahui, SuperM terdiri dari 7 orang member yaitu ‘SHINee’ Taemin, EXO members Baekhyun dan Kai, serta NCT members Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas.

Dalam videonya, Taemin menyebut ini merupakan saat pertama kali ia melihat album tersebut. Member termuda di SHINee ini pun lantas memilih foto-foto mana saja yang menjadi favoritenya.

‘EXO’ Baekhyun lain lagi. Saat melakukan unboxing untuk debut album SuperM ia mengungkap cerita dibalik pemotretan untuk album. Salah satunya bagaimana udara ketika ia sedang melakukan pemotretan tersebut.

Kai memperlihatkan bahwa saat semua versi album SuperM dikumpulkan akan terbentuk logo rahasia. Sedangkan untuk foto-foto di dalam album versi miliknya, dancer ini jusru malu-malu. Rupanya di beberapa foto, nampak Kai mengenakan kaos tanpa lengan bahkan tak mengenakan baju, “Ini agak terbuka.”

Comments

Loading...