OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Intip Spoiler Unboxing Debut Album SuperM Jelang Perilisan Resmi

Leader dari boy group NCT, Taeyong juga menunjukan foto mana yang ia suka saat melakukan unboxing. Selain itu ia mengungkap dirinya merasa gugup saat pemotretan karena pertama kalinya seorang diri di studio.

Video unboxing Ten dimulai dengan ia kaget karena tak ada CD di dalamnya. Setelah mencari-cari, member dari NCT dan WayV ini lantas memastikan pada penggemar mereka akan mendapatkan CD di dalam album.

Selain menunjukan foto-foto, Ten juga membocorkan track favoritenya dari debut album SuperM ini. Ten rupanya menyukai track “No Manners,” “Super Car,” dan title track “Jopping.”

“Aku sebenarnya sangat, sangat senang dengan album ini,” ungkap Mark saat ia menunjukan album versi miliknya. Rapper ini pun juga menyebut bahwa berbeda dengan beberapa album KPOP lain, di dalam album mereka akan ada teks lirik bahasa Inggris.

Member WayV dan NCT ini menjadi yang berikutnya meluapkan rasa puas dengan album debut SuperM. Lucas pun lantas meminta penggemar untuk memberikan cinta dan dukungan mereka.

Comments

Loading...