Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Dituduh Berperilaku Buruk Saat di Bandara, SM Entertainment Belum Beri Tanggapan

Beberapa pramugari menuduh Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet berperilaku tidak sopan. Kontroversi dimulai ketika beberapa pramugari menuliskan komentar tentang mereka di ‘Blind’ pada 26 Maret. ‘Blind’ adalah komunitas karyawan anonim yang mengharuskan penggunanya untuk memverifikasi akun dengan email kerja mereka.

Dalam tangkapan layar tersebut, seorang karyawan Korean Air menulis, “Red Velvet pernah naik pesawat dan Yeri, Joy, dan Irene sangat tidak sopan. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah mereka adalah pelayan mereka. Dua lainnya baik. Tapi entah mengapa idol, secara umum, berpikir mereka adalah spesial.”

Karyawan lain dari Jeju Air Service menjawab, “Menambahkan komentar pertama, Irene, jangan membuang ID-mu atau merebut tiketmu dari karyawan. Dan datanglah ke konter secara langsung untuk check-in. Aku mendengar kamu melakukan itu di maskapai lain juga.”

Dia menjelaskan komentarnya dengan mengatakan, “Dia ingin orang lain check-in untuknya jadi aku hanya mengatakan dia harus secara pribadi datang untuk masalah verifikasi.”

Sejak saat itu, Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet menjadi topik hangat di kalangan Netizen di media sosial dan komunitas online. Namun hingga saat ini SM Entertainment belum menanggapi masalah tersebut.

Apa pendapatmu tentang isu ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss