OUR NETWORK
Jumat, September 18, 2020
OUR NETWORK

ISAC Chuseok 2018 Segera Hadir, Ini Dia Deretan Idol Kpop yang Berpatisipasi dan Olahraga yang Akan Mereka Tandingkan

Detail untuk Idol Star Athletics Championship atau ISAC Chuseok 2018 telah terungkap. Acara yang ditayangkan pada hari libur perayaan Chuseok ini dijadwalkan mengudara pada bulan September mendatang. Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan TWICE Nayeon akan menjadi MC di edisi tahun 2018 ini, yang mana acaranya akan direkam pada 20 Agustus dan 27 Agustus.

Macam Olahraga

Untuk tanggal 20 Agustus, para peserta akan bertanding cabang olahraga lari 60m dan 400m, panahan, senam ritmik, dan jokgu (bola voli kaki) yang akan dilaksakan di Goyang Gymnasium. Sementara untuk tanggal 27 Agustus secara eksklusif untuk pertandingan bowling.

Line Up

Menurut MBC, deretan idol yang akan berpatisipasi adalah Wanna One, TWICE, SEVENTEEN, dan Red Velvet. Sementara grup lain yang telah mengkonfirmasi partisipasi mereka melalui pemberitahuan resmi dari agensi mereka adalah GFRIEND, WJSN, Stray Kids, VIXX, CLC, NU’EST W, (G) I-DLE, APRIL, Gugusan, Boyz, ASTRO, Weki Meki, MOMOLAND , UNB, PRISTIN, dan ONF. Wah, rame banget kan!

ISAC termasuk acara yang kontroversial di kalangan Kpopers. Banyak yang menantikannya namun banyak juga yang nggak setuju acara tersebut diadakan karena dianggap sering membuat idol yang berpatisipasi cidera. Tapi tim produksi acara ini berkomentar, “Dengan adanya tim medis yang akan selalu siap siaga untuk menghadapi situasi darurat, kami akan berusaha sepenuhnya untuk para idol yang bertanding dan para fans yang hadir agar semua bisa kembali ke rumah dengan selamat.”

Wah semoga ISAC Chuseok 2018 kali ini nggak memiliki korban lagi seperti tahun-tahun sebelumnya ya! Kamu termasuk yang menantikan atau mengecam acara ini nih?

Baca juga: Sedih, Idol-Idol Kpop Ini Cedera Saat Mengikuti ISAC

Comments

Loading...