Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

IST Entertainment Mengumumkan Yang Donghwa Tidak Akan Debut Lagi dengan ATBO

IST Entertainment telah mengumumkan perubahan lineup untuk boy grup mereka (ATBO) yang tidak akan debut dengan Yang Donghwa.

Pada 13 Juni, IST Entertainment merilis pernyataan yang membahas postingan yang beredar secara online tentang kehidupan sehari-hari di sekolah Yang Donghwa, kesalahan anggota tersebut dan permintaan maaf selanjutnya kepada para korban, dan keputusan ATBO untuk bergerak maju tanpa dia.

Berikut pernyataan lengkap dari agensi

“Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Ini adalah pengumuman tentang ‘Yang Donghwa,’ seorang anggota grup idol baru ‘ATBO,’ yang dipilih melalui ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’

Setelah membaca postingan tentang Yang Donghwa di media sosial dan komunitas online, kami menerima persetujuan artis untuk menghubungi pejabat sekolah, alumni, dan kenalan untuk membahas masalah ini dan mengonfirmasi fakta. Selain itu, kami juga melakukan prosedur pengecekan fakta. Meskipun beberapa pernyataan ternyata berbeda dari kebenaran, kami menemukan ada siswa yang terluka karena ucapan dan tindakan Yang Donghwa yang tidak dewasa dan tidak pantas.

Kami berhasil menghubungi beberapa siswa, dan Yang Donghwa menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada mereka secara langsung.

Yang Donghwa merenungkan tindakan masa lalunya yang tidak pantas sebagai seorang siswa, dan dia sangat malu dengan bagaimana dia menyinggung orang-orang di sekitarnya dengan kurangnya pertimbangan. Selain siswa yang dia punya kesempatan untuk bertemu secara langsung untuk meminta maaf, dia tahu mungkin ada lebih banyak siswa yang mengalami masa sulit karena dia, dan dia memiliki hati yang berat memikirkan mereka.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang kecewa dengan kesalahan Yang Donghwa di masa lalu, serta mereka yang menunjukkan cinta untuk artis tersebut. Selanjutnya, kami memiliki pengumuman mengenai kegiatan Yang Donghwa di masa depan.

Setelah proses pengecekan fakta yang disebutkan di atas dan diskusi mendalam dengan artis tersebut, kami telah memutuskan bahwa dia tidak akan lagi bergabung dengan ATBO dalam debut dan promosi mereka.

Melalui keputusan ini, Yang Donghwa bermaksud untuk meminta maaf dengan tulus kepada rekan-rekan mahasiswanya atas kesalahannya di masa lalu. Meskipun dia belum melakukan debutnya, Yang Donghwa dan orang tuanya telah menyatakan keinginan mereka untuk ditegur atas kesalahannya, dan akan menggunakan waktu ini untuk introspeksi diri dan bertobat.

Kami telah melalui diskusi mendalam dengan Yang Donghwa dan orang tuanya, dan akan menghormati keputusan mereka terkait masalah ini.

Kami tahu ini tidak menebus masa lalu, tetapi kami berharap ketulusan artis itu disampaikan kepada orang-orang yang telah dia sakiti. Bagi seniman itu sendiri, kami berharap ini menjadi kesempatan untuk melihat kembali masa lalu dan membuka lembaran baru.

Yang Donghwa akan terus bekerja menuju tujuannya. Seorang pemuda dengan seluruh hidupnya di depannya mengakui kesalahannya, mengambil tanggung jawab, dan bertobat. Kami akan sangat menghargai jika Anda memahami dan mendorongnya saat ia belajar dari kesalahannya dan tumbuh menjadi anggota masyarakat yang dewasa dan bertanggung jawab. Terima kasih.”

foto via soompi

Tentang grup ATBO

Pada awal Mei, acara survival IST Entertainment “THE ORIGIN – A, B, OR What?” berakhir dan agensi mengumumkan lineup terakhir dan nama tim untuk boy grup yang akan datang. Nama yang awalnya diumumkan adalah ABO, yang merupakan singkatan dari “At the Beginning of Originality,” tetapi kemudian diubah menjadi ATBO.

Grup ini bersiap untuk memulai debutnya pada paruh kedua tahun 2022.

Latest Posts

Don't Miss