Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

IST Entertainment Umumkan Heo Chan Telah Sembuh Dari COVID-19 dan VICTON Bebas Dari Karantina Mandiri

IST Entertainment mengumumkan bahwa Heo Chan sudah sembuh dari COVID-19 dan mengungkapkan bahwa VICTON sudah bebas dari karantina mandiri.

Diumumkan Positif COVID-19 Pada Bulan November.

Pada bulan lalu, tepatnya pada bulan November 2021, agensi yang menaungi karir boy group VICTON telah mengumumkan berita sedih.

Berita yang diumumkan IST Entertainment sebagai agensi dari boy group VICTON mengumumkan bahwa salah satu member VICTON telah terpapar virus Corona.

Pada 26 November, IST Entertainment telah mengumumkan bahwa Chan telah dites positif COVID-19 meskipun telah divaksinasi sepenuhnya dan bahwa anggota lainnya telah dites negatif.

Pernyataan resmi agensi.

Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua anggota VICTON tidak melakukan karantina sendiri:

“Halo, ini IST Entertainment.

Demikian pernyataan kami terkait pelepasan VICTON dari karantina mandiri.

Setelah Heo Chan VICTON didiagnosis dengan COVID-19 pada 26 November, ia mengikuti arahan otoritas kesehatan masyarakat dan tinggal di pusat perawatan perumahan untuk dirawat.

Ketika hasil tes terakhirnya kembali negatif, otoritas kesehatan masyarakat menyatakan bahwa ia dapat melanjutkan aktivitas dan promosi sehari-hari tanpa masalah.

VICTON lainnya, yang dikarantina sendiri setelah diklasifikasikan sebagai kontak dekat, semuanya dinyatakan negatif dalam hasil tes akhir dan telah dibebaskan dari karantina.

Di masa mendatang, agensi akan terus melakukan yang terbaik untuk promosi artis kami yang sehat dan aman, dan secara ketat mengikuti protokol pencegahan seputar COVID-19.

Kami meminta Anda untuk terus membagikan cinta dan dukungan Anda untuk VICTON.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss