OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

ITZY Berbicara Tentang Menerima Title Track Comeback dari Park Jin Young dan Syuting MV di Los Angeles Amerika

Pada 29 Juli, ITZY mengadakan showcase untuk mini album pertama mereka, “IT’z ICY,” di Blue Square di kawasan Hannam, Seoul.

Title track mereka “ICY” adalah lagu musim panas dan lagu pertama yang ditulis oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young, untuk ITZY. Dengan Park Jin Young memimpin proyek sebagai komposer utama dan penulis lirik, ia bergabung dengan produser dan rapper Penomeco, serta komposer berbakat seperti Cazzi Opeia, Ellen Berg, Daniel Caesar, Ludwig Lindell, Lauren Dyson, Ashley Alisha, dan Cameron Neilson.

Para member pun menyatakan kegembiraan mereka karena menerima lagu dari Park Jin Young, dan Lia berbagi, “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima lagu dari PD [sutradara produksi] Park Jin Young untuk pertama kalinya. Keinginan kami terpenuhi, jadi kami bersiap sangat keras. Tolong beri kami banyak cinta dan perhatian.”

Yeji menambahkan, “Aku sangat senang dan merasa terhormat bahwa kami dapat bekerja dengan Park Jin Young begitu cepat. Dia membagi bagian kami. Produser dan penulis lirik serta penulis lagu hebat memberi kami semua hati dan jiwa mereka, jadi kami sangat menantikannya.”

Chaeryeong berkata, “Dia membagikan bagian kami dan mengajar kami sendiri. Aku bersyukur bahwa dia selalu membimbing kami sambil tersenyum. Dia menyarankan kami untuk menyanyikan lagu ini dengan percaya diri tanpa menjadi dangkal.”

ITZY juga berbicara tentang syuting di luar negeri untuk pertama kalinya. Yeji berkata, “Kami merekam video musik kami di LA untuk pertama kalinya, dan itu adalah momen yang bermakna. Aku nggak melihat para member syuting adegan individu mereka selama proses syuting pada saat itu, tapi aku bangga melihat mereka melalui video musik yang telah jadi.”

Dia terus berbicara tentang momen yang paling berkesan, dengan mengatakan, “Ada sebuah adegan di mana aku berada di sebuah truk yang tengah berjalan di jalan rata dan aku senang mendengar penduduk setempat mengatakan aku cantik.”

Tonton MV ITZY “ICY” di bawah ini!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...