OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

ITZY, Girl Group Terbaru JYP Ent Luapkan Perasaan dan Pengalaman Mereka di Debut Showcase

JYP Entertainment akhirnya mendebutkan girl group terbarunya. ITZY, group dengan 5 orang member ini menggantikan posisi TWICE sebagai girl group termuda di agensi tersebut. Mendapatkan banyak perhatian dengan debut musik video serta single “DALLA DALLA,” begini luapan perasaan ITZY yang dicurahkan di debut showcase.

Musik video “DALLA DALLA” yang merupakan debut single dari ITZY memang menarik banyak perhatian. Tak hanya karena konsep girl crush yang diusung dengan lagu perpaduan dari genre hip hop, EDM dan juga groove. Namun juga karena kelima member girl group ini sudah tak asing lagi bagi banyak penggemar.

Diantara 5 member girl group paling anyar dari JYP Entertainment ini, 2 diantaranya pernah mengikuti ajang survival show. Chaeryoung merupakan kontestan di “K-Pop Star 3” dari SBS dan juga “SIXTEEN.” Sedangkan Ryujin melambung setelah menjadi trainee di “MIXNINE” dari JTBC.

Membagikan pengalaman menjadi bagian dari survival show tersebut, Chaeryoung dan Ryujin mengaku menjadi lebih dewasa dan memiliki kemampuan lebih. Acara tersebut juga membuat keduanya bekerja lebih keras lagi.

“Setelah ‘MIXNINE’ berakhir, saya harus kembali menjadi trainee. Saya mencoba meningkatkan kemampuan dan berterima kasih untuk semua pengalaman baik (di MIXNINE) hingga akhirnya bisa debut bersama ITZY,” ungkap Ryujin, yang memiliki posisi sebagai dancer.

Sedangkan ketika dikorek mengenai perasaan mereka dibandingkan dengan sederet girl group papan atas lain dengan konsep yang sama, seperti BLACKPINK dan 4MINUTES, member ITZY justru merasa bersyukur.

“Saya merasa bangga nama kami disandingkan dengan senior yang sangat bagus. Walau begitu, mereka memiliki warna sendiri dan kami pun ingin menciptakan genre musik yang hanya ITZY yang bisa lakukan,” ungkap Yeji.

“Kami ingin menunjukan aura yang berbeda dengan girl group lain,” jelas para member ketika menjelaskan pula makna dibalik slogan “All In Us, we are ITZY.”

Comments

Loading...