OUR NETWORK

ITZY Ungkapkan Janji Bila Peraih Posisi Ke-1 di Acara Musik, Member yang Paling Mudah Marah, dan Banyak Lagi

Pada siaran 17 Maret MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon,” ITZY muncul sebagai bintang tamu.

Kepada Chaeryeong dan Ryujin, yang keduanya berusia 20 (usia Korea) tahun ini, Kim Shin Young bertanya, “Apakah ada perbedaan antara 19 dan 20 tahun?” Ryujin menjawab, “Sembilan belas terasa muda dan segar.” Chaeryeong dengan lucu menjawab, “Pada usia 20 tahun, kita dapat memprediksi cuaca besok,” yang membuat Kim Shin Young tertawa.

Sebagai member termuda ITZY dan satu-satunya yang masih remaja, Yuna berbagi, “Ini sedikit menyegarkan. Aku mengenakan kardigan ungu muda hari ini, tapi aku bahkan membuat ini terasa menyegarkan.”

Kim Shin Young juga bertanya pada mereka tentang apa yang akan mereka lakukan jika menang di acara musik. Yuna dengan manis menjawab, “Jika kami mendapatkan posisi pertama, aku ingin makan es serut mangga.” Chaeryeong berbagi, “Menurutku akan baik jika kami semua makan lemon untuk meningkatkan asupan vitamin C dan kesehatan sistem kekebalan tubuh.” ITZY pun kemudian berkompromi dan memutuskan bahwa jika mereka memenangkan posisi pertama di sebuah acara musik, mereka akan makan lemon dan es serut mangga.

Ketika ditanya siapa member yang paling cepat marah, Yeji memilih Ryujin, berbagi, “Ryujin kadang-kadang marah selama latihan ketika kami berbagi pendapat.” Ryujin menjawab, “Aku benar-benar sering marah. Namun bekerja dalam tim secara bertahap telah meredamnya.”

Yuna juga memilih Chaeryeong sebagai member yang selalu bercanda. Dia berbagi, “Aku nggak tahu apakah dia melakukannya kepada member-member lain, tapi dia selalu bercanda denganku.” Chaeryeong menjelaskan, “Karena Yuna sangat lucu, aku ingin terus mengganggunya.” Yeji memilih Ryujin sebagai member yang paling lucu. Lia setuju, berbagi, “Ryujin adalah favoritku, tapi dia sedikit berubah setelah menghabiskan begitu banyak waktu dalam grup. Di masa lalu, dia sangat kalem, tapi aku suka dia sekarang tampak lebih manusiawi.”

Kim Shin Young juga bertanya siapa member yang paling jujur dalam mengkritik, yang dijawab Chaeryeong, “Semua member kami cukup jujur. Yuna sangat jujur, jadi dia berbicara tanpa filter,” membuat sesama orang tertawa.

Sumber: (1)

Comments

Loading...