OUR NETWORK

IU Akan Tunjukkan 4 Karakter yang Berbeda dalam Film Terbaru Netflix “Persona”

“Persona” adalah Netflix Original baru yang diproduksi oleh Mystic Entertainment dengan IU sebagai aktris utamanya. Empat sutradara Korea – Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon – masing-masing akan membuat film pendek dengan berbagai tema dan konsep untuk menceritakan kisah tokoh utama dengan cara yang berbeda.

Kissing Is a Sin

Film pendek “Kissing is a Sun” digarap oleh sutradara Jeon Go Woon yang bercerita tentang keluarga patriarki dengan cara yang ringan dan menyenangkan. IU memainkan peran sebagai siswa sekolah menengah yang aneh yang membantu temannya melarikan diri dari ayah temannya.

Waliking the Night

“Walking the Night” karya Kim Jong Kwan adalah kisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu dalam mimpi mereka dan berbagi apa yang tidak bisa mereka katakan di siang hari setelah putus. Penyutradaraan Kim Jong Kwan, yang dikenal karena menangkap estetika kehidupan sehari-hari, menunjukkan suasana IU yang tenang dan menunjukkan rasa kesepian.

Collector

Dalam “Collector” yang disutradarai oleh Im Pil-sung, IU berperan sebagai seorang wanita muda yang sangat menarik yang membuat setiap pria yang dia kencani mencurahkan hati mereka kepadanya.

 

Love Set

Lee Kyung Mi, yang dikenal karena arahannya yang unik dan bakat yang kuat, membuat film pendeknya berjudul “Love Set,” yang menceritakan tentang dua wanita yang bertanding tenis secara totalitas di lapangan.

“Persona” akan tersedia di Netflix pada bulan April.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...