OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

IU Beberkan Rencana Comeback dengan Merilis Full Album, Ini Detailnya

Fans-fans IU pasti tidak sabar menanti comeback-nya!
foto via koreaboo

Penyanyi solo IU, baru saja mengumumkan rencana perilisan full albumnya yang diikuti oleh pernyataan dari agensinya, EDAM Entertainment.

Sebelumnya, ketika menerima penghargaan di acara Golden Disk Award ke 35, IU memberikan petunjuk-petunjuk bahwa ia tengah mempersiapkan kejutan untuk para fans-nya. IU mengatakan jika ia akan merilis full album kelimanya dalam waktu dekat.

Sontak, para fans sangat bersemangat dengan pengumuman itu. Kemudian, pada 11 Januari kemarin, terkait dengan speech IU tadi, EDAM Entertainment selaku agensi yang menaungi IU membenarkan jika artisnya memang sedang mempersiapkan perilis album. Lebih detail lagi, EDAM Ent mengatakan jika IU akan mengeluarkan pre-release terlebih dahulu dan direncakan bakal muncul pada 27 Januari mendatang!

foto via koreaboo

Kembalinya IU dengan full album menandakan comeback-nya setelah 3 tahun tidak mengeluarkan album penuh. Sebelumnya, IU merilis Pallete pada tahun 2017 untuk albumnya. Pada 2020, IU memang mengeluarkan single seperti “Eight,” “Blueming” dan lainnya namun tidak merilis full album.

Apakah kalian sudah tidak sabar menanti comeback dari IU?

Comments

Loading...