Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

IU dan Jay Park Ugkapkan Bahwa Lagu “GANADARA” Sebenarnya Telah Direkam Sejak Dua Tahun Lalu

IU dan Jay Park baru-baru ini mengungkapkan bahwa single ‘GANADARA’, sebuah kolaborasi antara mereka, telah diselesaikan dua tahun lalu.

Jay Park muncul di acara channel YouTube IU ‘Palette’ yang diunggah pada 16 Maret. Ketika IU bertanya kepada Jay Park, “Tolong jelaskan hubungan antara IU dan Jay Park yang membuatmu datang (di acara ini),” Jay Park berkata, “Aku datang karena kamu ditampilkan dalam laguku. Seorang teman bernama Kim Ha On memberiku kata kunci ‘Ganadara’.”

Jay Park kemudian menambahkan, “Aku menghubungi IU karena kamu bertanya ‘siapa yang membuat ‘All I Wanna Do’ (2016).’ dan kami harus tetap berhubungan setelah itu.” IU menambahkan, “Aku ingin tahu siapa yang menulis lagu itu dan ingin mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengannya. Jadi aku menghubungimu dan aku ingat kamu membuat grup chat untukku.” IU menjelaskan bahwa mereka tetap berhubungan dan akhirnya bisa bekerja sama setelah enam tahun. IU bertanya bagaimana perasaan Jay Park akhirnya bisa bekerja sama dengannya.

Jay Park menjelaskan, “Kamu melontarkan komentar seperti, ‘Ayo buat lagu saat ada kesempatan.’ jadi aku berkata, ‘Benarkah? Baiklah kalau begitu.’ Aku mulai mengerjakannya tepat setelah mendengar kata-kata itu. Dan aku menjadikanmu sebagai prioritasku dan mulai bekerja.”

Dalam video itu, IU mengungkapkan bahwa lagu tersebut sebenarnya telah diselesaikan dua tahun lalu. Dia menyatakan, “Sudah dua tahun sejak kami pertama kali bertemu di studio rekaman. Mengapa begitu lama (untuk merilis lagu)? Aku benar-benar ingin tahu kenapa. Kami merekamnya dua tahun lalu. Jadi kupikir ‘aku pasti telah dipotong’.” Jay Park kemudian menjelaskan, “Oh tidak, tidak, tidak. Kita menyelesaikannya di 2020, kan? Tapi aku ingin merilisnya di waktu yang tepat. Saat aku bisa mempersiapkannya dengan baik dan punya waktu dan kondisi untuk itu.”

IU menjawab, “Sejujurnya, selama dua tahun aku berpikir ‘Lagu itu pasti sudah mati, tidak akan keluar.’ tapi aku juga merasa lagu itu dirilis di waktu yang tepat.”

Tonton video IU dan Jay Park selengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss