Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

IU dan Park Bo Gum Tengah Bersiap untuk Drama Baru “When Life Gives You Tangerines”

“When Life Gives You Tangerines” akan ditulis oleh penulis terkenal Lim Sang Chun dari “Fight My Way” dan “When the Camellia Blooms” dan disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya bekerja di “Misaeng (Incomplete Life)”, “Signal”, dan “My Mister”.

Judul bahasa Korea ditulis dalam dialek Jeju dan diterjemahkan menjadi “Kamu Telah Melakukannya dengan Baik.” Drama ini akan menceritakan kisah hidup penuh petualangan dari Ae Sun dan Gwan Sik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU akan berperan sebagai Ae Sun yang berani dan pemberontak, sementara Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Sik, karakter yang pendiam namun dapat diandalkan.

IU, yang memiliki filmografi yang mengesankan dengan proyek-proyek seperti “My Mister,” “Hotel Del Luna,” “Broker,” “Dream,” dan masih banyak lagi, akan bekerja sama dengan sutradara Kim Won Seok untuk kedua kalinya setelah “My Mister.” Karakter Ae Sun yang diperankannya lahir dan dibesarkan di Pulau Jeju, dan ia merupakan karakter yang ambisius dan pemberontak yang berjuang melawan takdir yang telah ditentukan.

Setelah tampil mengesankan dalam berbagai proyek termasuk drama “Record of Youth,” film “Seo Bok,” dan musikal “Let Me Fly,” Park Bo Gum akan bertransformasi menjadi Gwan Sik yang mantap, yang lebih suka mengekspresikan dirinya melalui tindakan daripada kata-kata. Sebagai karakter yang tulus, ia hanya mencintai Ae Sun dengan hati yang murni.

Selain itu, Moon So Ri dari “Three Sisters,” “Queenmaker,” dan “Race” serta Park Hae Joon dari “My Mister,” “The World of the Married,” dan “12.12: The Day” akan berperan sebagai Ae Sun dan Kwan Sik saat mereka sudah lebih dewasa.

Nantikan kabar terbaru lainnya ya!

Latest Posts

Don't Miss