Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

IU Donasikan Kebutuhan Sehari-hari Senilai 850 Juta KRW Untuk Merayakan Ulang Tahun Debutnya yang Ke-13

Pada 17 September, agensi EDAM Entertainment mengungkapkan bahwa IU baru-baru ini memberikan donasi senilai 850 juta KRW untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-13 pada tanggal 18. Kali ini, dia memberikan donasi berupa kebutuhan sehari-hari untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut agensi yang menaunginya tersebut, IU berkolaborasi dengan perusahaan yang didukungnya untuk mendonasikan barang senilai 850 juta KRW itu. Daftar barang untuk donasi tersebut antara lain 1000 pasang sepatu kets New Balance untuk remaja yang tinggal di penampungan, 2000 Banolim pizza untuk anak di bawah umur di penampungan, 2000 jas dan baju musim dingin dari BLACKYAK untuk anak di bawah umur di penampungan, 300 selimut Evezari dan tempat tidur untuk puskesmas, 2000 kotak pertolongan pertama dari Farmasi Kyungdong untuk puskesmas, dan 30.000 botol air Samdasoo Jeju untuk puskesmas.

Agensinya juga menyatakan, “IU, yang cukup terikat untuk menggunakan merek yang dia iklankan, ingin menyumbangkan kebutuhan sehari-hari ke tempat-tempat yang bagus untuk ulang tahunnya. Dia mengusulkan tawaran untuk setiap merek, dan dia juga akan secara pribadi berkontribusi setengah harga barangnya.” Ini berarti penyanyi sekaligus aktris itu akan secara pribadi menyumbangkan senilai 425 juta KRW.

Sejak debutnya pada tahun 2008, IU terus melakukan donasi untuk orang-orang yang kurang mampu. Pada bulan Mei lalu, ia telah melakukan donasi sebesar 500 juta KRW untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Semoga lancar terus karir dan rejekinya kak IU!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss