OUR NETWORK
Minggu, April 18, 2021
OUR NETWORK

IU Menyumbang Atas Nama Fanclub-nya, Mengumumkan Tur Konser dan Persiapan Album Baru, dan Lainnya dalam Perayaan Anniversarry ke-11

foto via kpopmap.com

IU merayakan ulang tahun debutnya yang ke-11 dengan fanmeeting spesial di mana ia berbagi beberapa berita menarik.

Pada 21 September, IU mengadakan fan meeting “▶ ll & U (Play, Pause, dan U)” di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee, bertemu dengan sekitar 6.000 fansnya.

Dia nggak hanya merayakan ulang tahun debutnya yang ke-11, tapi ini adalah pertama kalinya IU mengadakan pertemuan resmi dengan para fansnya sejak akhir dari drama TVN yang sangat populer “Hotel Del Luna.” Selama acara, IU berbicara tentang masa lalunya, sekarang, dan masa depan, dan dia mulai dengan memilih fans dengan kostum terbaik untuk acara dress code yang dia adakan untuk setiap fanmeeting, dengan tema tahun ini adalah “11 tahun dengan IU.”

IU menampilkan 10cm “Lean On My Shoulder,” menjelaskan bahwa itu adalah OST favoritnya dari “Hotel Del Luna.” Dia juga menyanyikan “Happy Ending,” OST yang ia nyanyikan dalam drama tapi nggak pernah dirilis secara resmi.

Penyanyi dan aktris ini dikenal karena memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu mereka yang membutuhkan, dan dia mengungkapkan bahwa dia telah membuat sumbangan yang cukup istimewa. Pada 18 September, IU merayakan ulang tahun debutnya yang ke 11 dengan menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,3 miliar rupiah) dengan nama “IUAENA,” kombinasi dari IU dan UAENA, nama fanclub resminya.

IU juga berbagi bahwa dia akan mengadakan konser solonya di tahun 2019 “LOVE, POEM,” yang akan dimulai di Gwangju pada bulan November dan kemudian berlanjut ke Incheon, Busan, dan Seoul, sebelum IU memulai tur Asia ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Jakarta pada bulan Desember. Agensi IU juga mengumumkan, “Dia sedang mengerjakan album baru.”

Berikut tanggal konser yang dibagikan di akun media sosialnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...