OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

IU Pecahkan Rekor di Situs Melon dengan Single Terbarunya “BBIBBI”

foto via kpopmap

Pada 11 Oktober, agensi IU, Kakao M, menegaskan bahwa “BBIBBI” melampaui 1 juta pendengar unik di situs musik terbesar Korea, Melon, hanya 16 jam setelah dirilis. Mereka menyatakan bahwa hal itu telah memecahkan rekor pendengar unik dalam 24 jam!

Single digital barunya “BBIBBI” dirilis pada 10 Oktober pada jam 6 sore KST, dan pukul 5 sore KST pada 11 Oktober, telah melampaui 1,42 juta pendengar, yang pada saat itu memecahkan rekor untuk pendengar paling unik dalam 24 jam. Rekor sebelumnya adalah 1,4 juta pendengar unik, yang juga diraih IU saat duet dengan Park Myung Soo untuk lagu “Leon” yang mereka rilis sebagai bagian dari festival musik “Infinite Challenge” pada tahun 2015.

“BBIBBI” meraih 1.462.625 pendengar unik secara total dalam 24 jam pertama.

foto via soompi

“BBIBBI” saat ini tetap di puncak grafik harian dan realtime dari semua enam chart musik utama (Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada). Karena lagu ini juga No 1 pada chart real time iChart, maka juga dinobatkan sebagai “certified all-kill.” Jika “BBIBBI” meraih No. 1 di chart mingguan iChart juga, makan akan dianggap sebagai “perfect all-kill”.

Tentang lagu BBIBBI

Single digital baru “BBIBBI” adalah persembahan yang menyenangkan dari IU untuk para haters-nya. Dengan suara khas dan uniknya, ia berhasil membuat pendengar merasa adiktif dengan lagunya.

Video musiknya pun menampilkan visual yang full-color dan aestetik yang menekankan kepribadian unik dan konsep musik IU. Tarian IU juga disinkronkan dengan lirik, “Jika Anda melewati batas ini, kamu menyerangku.”

Tonton deh MV-nya di bawah ini!

Baca juga: Hal-Hal Tetang IU Yang Bakal Bikin Kamu Menitihkan Air Mata  

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...