OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

IU Ungkapkan Momen Paling Bahagia dalam Proses Pembuatan Film Persona

foto via soompi.com

IU membicarakan pengamalannya saat proses pembuatan film-gabungan pertamanya yang berjudul Persona pada salah satu program SBS, Entertainment Weekly.

“Saya cukup kaget karena ternyata banyak orang yang tertarik dengan film ini,” kata IU, “Dengan adanya antusiasme sebesar ini, saya jadi makin bersemangat,” lanjutnya.

“Persona” adalah sebuah film-gabungan yang ditayangkan di Netflix. Dalam Persona, akan ada 4 film pendek yang dihadirkan. Dan saat ditanya film mana yang paling IU senangi, IU menjawab “Kalau harus fokus pada hal-hal yang seru dan lucu, saya harus mengatakan ‘Love Burn’ oleh sutradara Jeon Go Woon adalah yang paling menyenangkan.

foto via soompi.com

Banyak tawaran main film

Setelah “Persona,” IU mulai menerima tawaran untuk berbagai film, dan ketika ditanya peran apa yang ingin dia coba, dia berkata, “Saya tidak ingin memasukkan diri ke dalam kotak. Saya ingin melakukan peran yang terus bergerak dan saya ingin karakter saya terus berkembang.”

Yoon Jong Shin, salah satu produser film ini berkata, “Anda akan melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dari Lee Ji Eun (IU). Bahkan para direktur pun terkesan. Ini akan menjadi tontonan yang berharga.”

Jangan lupa untuk menyaksikan “Persona” di Netflix guys.

Sumber: (1)

Comments

Loading...