Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

IVE Mengaku Diminta Untuk Belajar Selfie dan Buat Video Tiktok Oleh Agensi Saat Masih Trainee

IVE baru-baru ini mengungkapkan kelas-kelas mengejutkan yang ditawarkan oleh agensi mereka, Starship Entertainment, kepada mereka sebagai peserta trainee.

Pada 14 April, IVE muncul di “MMTG” di mana mereka berbicara dengan tuan rumah Jaejae tentang periode trainee mereka. Setelah menonton video yang menampilkan kehadiran panggung yang luar biasa IVE, Leeseo berkomentar, “Ketika kamu datang ke Starship [agensi kami], di sana ada kurikulumnya.”

Ketika diminta klarifikasi, Gaeul mengejutkan Jaejae ketika dia berbagi, “Pada periode pertama, kami menerima pelajaran selfie.” Ahn Yu Jin lalu melanjutkan, “[Di masa lalu, aku sangat buruk dalam melakukan selfie, sehingga aku harus melakukannya dua kali setiap hari dan memeriksanya. Itu adalah misi harianku.”

Pada periode kedua, IVE mengungkapkan bahwa kelas mereka adalah untuk konten bentuk pendek, seperti Tiktok, yang mengejutkan tidak hanya kru produksi “MMTG,” tapi juga Jang Won Young dan Ahn Yu Jin.

Rei menjelaskan, “Aku akan membuat video Tiktok dan membuatnya diperiksa. Ketika aku mengirim videonya sendiri dari rumahku, aku akan mendapatkan umpan balik seperti, ‘Pada bagian ini, mari kita coba ekspresi wajah seperti ini.’ Kamu bahkan harus menambahkan efek sendiri. Aku akan mengedit dan menambahkan hati yang berkilau dan berlatih seperti itu.”

Sementara itu, IVE baru-baru ini melakukan comeback pertama mereka dengan “Love Dive” dan membawa pulang kemenangan ketiga mereka di “Music Bank.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss