OUR NETWORK

‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura Tinggalkan Sementara Posisi DJ di Acara Radio Jepang

Hiatus dan penghentian aktifitas sementara untuk IZ*ONE rupanya berpengaruh secara langsung pada jadwal para membernya. Kali ini, ‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura dipastikan untuk sementara meninggalkan posisinya sebagai DJ di acara radio di Jepang.

Pada 28 November, media dari Jepang merilis pemberitaan bahwa ‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura akan meninggalkan acara radio miliknya, “Under the Tree with Sakura.” Posisi DJ di acara radio tersebut untuk sementara diisi oleh member AKB48 lain. Sedangkan belum ada kepastian kapan Sakura, yang juga merupakan member HKT48 akan kembali ke posisi DJ.

Member AKB48 Yokoyama Yui, yang menjadi DJ sementara di “Under the Tree with Sakura” mengungkap bahwa member IZ*ONE tersebut meminta pendengar untuk tak sedih. Selain itu disebut juga nantinya para member AKB48 akan bergantian mengisi di acara radio.

Yokoyama Yui berkata, “[Sakura] memintaku untuk memberitahu kalian semua agar tidak sedih. Saya yakin Sakura akan dapat segera kembali ke pertunjukan. Sementara itu, anggota AKB48 akan diputar sebagai DJ untuk pertunjukan. Saya percaya bahwa IZ*ONE akan dapat kembali.”

IZ*ONE sejauh ini sudah membatalkan sederet aktivitas, termasuk jadwal perilisan album terbaru setelah kontroversi manipulasi voting “Produce 48.” Ditangkapnya produser acara serie survival show “Produce 101” pun membuat mereka membatalkan sederet penampilan di televisi sampai acara penghargaan. Salah satunya di MNET Asian Music Awards 2019 yang digelar pada Desember depan di Nagoya, Jepang.

Comments

Loading...