OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

J-Hope BTS Berdonasi 100 Juta Won Untuk Anak – Anak Di Afrika

J-Hope BTS sumbangkan 100 juta won untuk anak – anak di Afrika

J-Hope BTS berdonasi untuk anak – anak di Afrika, hal tersebut membuat J-Hope BTS kembali tuai pujian karena donasi yang ia berikan tidaklah sedikit.

Dilaporkan berdonasi melalui One Step Center.

Pada hari, tepatnya tanggal 4 Mei 2021, salah satu media Korea yaitu News1 melaporkan bahwa J-Hope BTS telah memberikan donasi untuk anak – anak korban kekerasan di Afrika.

J-Hope BTS diketahui memberikan donasinya tersebut kepada One Step Center.

One Stop Center adalah pusat yang didirikan oleh Green Umbrella Children’s Foundation untuk secara sistematis memproses pelaporan para korban kekerasan, perawatan, dukungan hukum dan konseling, serta pengumpulan bukti di satu tempat.

Berikan donasi sebesar 100 Juta Won.

Dalam berita yang ditulis oleh News1 tersebut, dikatakan bahwa Green Umbrella Children’s Foundation yang merupakan sebuah organisasi perwakilan untuk advokasi anak, mengumumkan bahwa J-Hope, member dari BTS, telah memberikan donasi 100 juta won kepada anak-anak di Tanzania, Afrika yang terkena kekerasan pada Hari Anak.

Donasi yang diberikan oleh J-Hope BTS ini akan digunakan untuk mendukung gerakan ‘One Stop Center’ yang didirikan untuk mendukung Proyek Pencegahan Kekerasan Anak Tanzania.

Sementara itu, sebelumnya, J-Hope BTS sudah dinobatkan dalam ‘Green Noble Club‘, sebuah grup donor besar yang disponsori oleh yayasan lebih dari 100 juta won pada tahun 2018.

Source: media Korea News1

Comments

Loading...