OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

J.Yoon M.C The MAX Dinyatakan Meninggal Dunia

J.Yoon M.C The MAX meninggal dunia

Berita duka datang dari salah satu member M.C The MAX yaitu J.Yoon, karena J.Yoon dinyatakan telah meninggal dunia oleh Polisi setempat.

Kronologi J.Yoon M.C The MAX dinyatakan meninggal dunia.

Pada hari kemarin, tepatnya pada tanggal 13 Mei 2021, penyanyi terkenal yaitu J.Yoon M.C The MAX diketahui telah meninggal dunia.

Menurut agensi J.Yoon, semuanya berawal ketika pihak mereka (agensi) mencoba untuk menghubungi J.Yoon, namun tidak ada jawaban.

Karena tidak adanya jawaban dari J.Yoon, pihak agensi kemudian menghubungi Polisi, tak lama setelah itu, Polisi mengabari bahwa J.Yoon telah meninggal dunia.

Pernyataan resmi dari agensi.

Setelah berita tersebut diterima oleh agensi, pihak agensi dari M.C The MAX yaitu 325 E&C memberikan pernyataan resmi berikut:

“Ini adalah agensi 325 E&C untuk M.C the MAX.

Kami menyampaikan berita malang dan tragis. M.C the MAX J. Yoon meninggalkan sisi kami pada 13 Mei.

Mendengar berita duka yang tiba-tiba ini, anggota M.C the MAX dan semua staf 325 E&C berduka dengan kesedihan yang luar biasa.

Kami sangat sedih menyampaikan kabar buruk kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepada J.Yoon.

Mohon agar J.Yoon beristirahat dengan tenang, dan kami meminta [media] untuk menahan diri dari artikel spekulatif dengan mempertimbangkan keluarganya.”

Turut berduka cita atas kepergian J.Yoon M.C The MAX

Source: media Korea Daily News

Comments

Loading...