OUR NETWORK

J9 Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Hengkangnya Dua Member Cignature

Dua member putuskan keluar dari Cignature, agensi rilis pernyataan resmi

Dua member Cignature dikabarkan memutuskan untuk hengkang dari girl group yang telah menemani perjalanan karir mereka sejak debut.

Dikabarkan hengkang dari Cignature.

Baru – baru ini, beredar kabar menyedihkan bahwa salah satu girl group dibawah naungan J9 Entertainment yaitu Cignature yang dikabarkan akan kehilangan 2 member mereka.

2 member yang dikabarkan akan meninggalkan grup adalah Ye Ah dan Sunn.

Agensi konfirmasi Ye Ah dan Sunn resmi hengkang dari Cignature.

Tak berselang lama dari beredarnya kabar – kabar sedih tersebut, J9 Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi melalui akun twitter resmi Cignature mengenai Ye Ah dan Sunn, dalam pernyataan tersebut J9 Entertainment sebagai agensi Cignature mengonfirmasi bahwa Ye Ah dan Sunn bukan lagi member dari Cignature.

Berikut isi pernyataan resminya:

“Halo, Ini J9 Entertainment.

Pengumuman ini adalah tentang member cignature, yaitu Ye Ah dan Sunn. Saat mempersiapkan comeback cignature di bulan Maret, Ye Ah dan Sunn menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi aktif sebagai anggota cignature.

Setelah berkonsultasi dengan Ye Ah, Sunn, dan orang tua mereka, kami memutuskan kontrak eksklusif mereka tanpa persyaratan apa pun.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita duka kepada penggemar yang menunggu comeback cignature. Kami sedang melakukan yang terbaik agar cignature dapat kembali dengan musik dan penampilan baru.

Kami mohon maaf telah menyebabkan gangguan dengan berita mendadak tersebut. Kami meminta agar Anda terus tertarik dan menunjukkan dukungan untuk Cignature.

Terima kasih.”

Source: twitter resmi Cignature

Comments

Loading...