OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Jackson GOT7 Beri Penjelasan Pada Fans Tentang Kesehatannya Setelah Meninggalkan Konser di Mexico Lebih Awal

Jackson GOT7 membagikan pesan penjelasan untuk para fansnya setelah jatuh sakit selama konser grup di Meksiko.

Pada 13 Juli waktu setempat, para fans memperhatikan bahwa Jackson mengalami kesulitan saat tampil menjelang akhir konser “Keep Spinning” GOT7 di Mexico City. Pada satu titik, Jackson bahkan berhenti menari dan menjauh dari teman-teman grupnya untuk duduk dan beristirahat.

https://twitter.com/igotgyeomie17/status/1150258099254546432

Jackson kemudian pergi meninggalkan acara lebih awal, dengan Yugyeom meyakinkan penonton selama encore bahwa Jackson baik-baik saja dan bahwa mereka nggak perlu khawatir.

https://twitter.com/AHGASE000/status/1150263651124879360

Setelah para fans khawatir dimulai lah tren tagar #GetWellSoonJackson di Twitter. Nggak lama, Jackson memposting ke media sosial untuk memberikan pembaruan tentang kesehatannya.

Dalam sebuah pesan yang diposting di Instagram Stories-nya, Jackson menulis, “Meksiko. Itu adalah malam yang luar biasa. Sangat energik & bersemangat. Aku benar-benar mencintai kalian. Sayang sekali aku nggak bisa tampil sampai akhir. Maaf tentang hal itu.”

Dia kemudian menjelaskan, “Ada keracunan makanan kecil beberapa hari ini. Minum obat dan aku akan baik-baik saja. Jangan khawatir. Aku nggak sabar sampai waktu berikutnya melihat kalian semua. Love.”

Jackson juga memposting pesan serupa di akun Twitter pribadinya, menulis, “Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan di Meksiko. Ada sedikit keracunan makanan, semuanya baik-baik saja, minum obat. Maaf karena nggak berada di sana sampai akhir, cinta kalian semua.”

Semoga Jackson GOT7 segera pulih kembali ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...