Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Jae DAY6 Tinggalkan Grup dan JYP Entertainment

Setelah mengumumkan kabar hiatusnya secara pribadi, pada hari ini, Jae DAY6 dilaporkan akan segera meninggalkan grup yang membesarkan namanya dan agensi yang menaungi karirnya sejak lama.

Putuskan berpisah dengan grup dan JYP Entertainment.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 1 Januari, 2021 dalam waktu Korea Selatan Jae DAY6 mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia akan hiatus dari kegiatan grupnya.

Setelah Jae DAY6 mengumumkan kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya, muncul kabar lain yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan grup dan JYP Entertainment.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi dan diumumkan oleh agensi yang menaungi karir DAY6 yaitu JYP Entertainment melalui pernyataan resmi yang mereka rilis.

Pernyataan resmi dari JYP Entertainment.

Jae telah berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment. Pada 1 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini JYP Entertainment.

Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak untuk My Day, yang menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6.

Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan. Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami.

Meskipun hubungan kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment juga akan mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awal barunya.

Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss