Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Jae DAY6 Umumkan Akan Hiatus Dari Aktivitas Grup

Salah satu anggota group DAY6 yaitu Jae secara pribadi telah mengumumkan bahwa ia akan segera hiatus dari berbagai aktivitas grup. 

Umumkan akan hiatus secara pribadi.

Jae yang merupakan salah satu anggota group DAY6 yang debut dibawah JYP Entertainment akan segera beristirahat dari aktivitas grup.

Tepat pada tanggal 1 Januari tengah malam dalam waktu Korea Selatan, ia mengumumkan di Twitter pribadinya mengenai hal tersebut. 

Sebelumnya, Dowoon DAY6 telah mengumumkan bahwa ia akan mendaftar di militer lebih awal untuk meminimalkan hiatus band. Sungjin dan Young K  sudah terdaftar di militer. Karena Jae bukan warga negara Korea Selatan, Wonpil adalah satu-satunya anggota yang belum menyelesaikan wajib militernya.

Pesan dan pengumuman lengkap dari Jae DAY6.

Berikut ini adalah pengumuman dan pesan yang Jae DAY6 posting di akun Twitter pribadinya:

“Halo, MY DAY [nama fandom].

Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua yang telah bersama dengan DAY6 dan saya. Selama enam tahun terakhir, saya benar-benar bahagia, dan membuat kenangan yang akan bertahan selamanya di hati saya.

Saya memiliki banyak pemikiran dan melakukan banyak pekerjaan, tetapi saya masih kekurangan terlalu banyak area bagi saya untuk tetap berada di tempat saya sekarang. Setelah berdiskusi dengan agensi, saya minta maaf untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah mengambil keputusan untuk istirahat dari kegiatan DAY6 untuk saat ini. 

Saya akan menghargai kenangan berkeringat dan berlari bersama, menangis dan bergembira bersama, dari enam tahun terakhir, dan kembali dengan tumbuh dewasa! Ini adalah Jae DAY6. Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss