Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Jaemin NCT Ceritakan Kecintaannya pada Fotografi dan Pameran yang Ingin Ia Buat

Pemotretan yang dirilis pada 22 Januari ini dilakukan dengan judul “Jaemin from 5 to 7 o’clock,” menampilkan Jaemin dalam suasana yang nyaman sambil mengenakan berbagai pakaian Musim Semi/Musim Panas Fendi 2024, termasuk setelan hitam, mantel kulit, dan denim.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jaemin mengungkapkan kecintaannya pada fotografi. Dalam salah satu wawancara sebelumnya, Jaemin menyebutkan bahwa ia lebih memilih waktu yang dihabiskan untuk mengedit foto daripada waktu yang dihabiskan untuk memotret. Mengenai hal ini, Jaemin menjelaskan, “Saat mengambil gambar, saya menekan rana dengan tergesa-gesa, karena saya harus mengabadikan momen. Kemudian, sekitar tiga atau empat bulan kemudian, ketika saya memasukkan kartu SD [ke dalam komputer] untuk menemukan gambar tertentu, semua kenangan dari waktu itu masih ada [dalam kartu memori]-bahkan momen yang tidak terpikirkan oleh saya. Menurut saya, pesona terbesar kamera yaitu, kamera menangkap waktu itu, tempat itu, dan para anggotanya. Ini mungkin agak aneh, tetapi dalam beberapa hal, saya merasa sangat bersyukur.”

Ketika ditanya apakah foto-foto yang bisa dilihat oleh orang-orang di pameran tunggalnya sebagian besar adalah anggota NCT DREAM, Jaemin menjawab, “Ya. Ada beberapa foto lanskap yang diambil dengan kamera film juga, tapi aku berencana untuk mencetaknya dalam ukuran yang lebih kecil dan menampilkannya dalam rangkaian yang berkesinambungan daripada menggantungkannya dalam bingkai besar.”

Ia menambahkan, “Tentu saja saya penasaran tentang bagaimana orang-orang akan melihat foto-foto saya, tetapi yang paling saya nantikan dalam pameran tunggal saya adalah ‘empati’. Sama seperti perasaan yang saya dapatkan saat melihat-lihat folder kartu memori kamera saya, saya ingin NCTzen (nama klub penggemar resmi NCT DREAM) yang datang untuk melihat pameran ini dapat mengingat kembali momen-momen tertentu yang mereka bagikan kepada kami.”

Jaemin berbagi, “Ini memiliki arti sebagai pameran foto solo pertamaku, tetapi memang ini adalah acara yang melihat kembali sejarah NCT DREAM. Aku pikir itulah yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar terkait pameran fotoku.”

Foto-foto dan wawancara lengkap Jaemin dapat dilihat di Esquire Korea edisi Februari.

Latest Posts

Don't Miss