OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Jang Dong Gun Berbicara Tentang Membintangi “Arthdal Chronicles” dan Membesarkan Badan Demi Peranannya

Jang Dong Gun berbicara tentang peran barunya sebagai Ta Gon dalam drama TVN mendatang “Arthdal ​​Chronicles,” yang juga dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Dalam “Arthdal ​​Chronicles,” kisah tentang orang-orang di kota Arthdal ​​yang menciptakan legenda mereka sendiri, aktor tersebut memerankan Ta Gon, putra seorang pemimpin suku. Ta Gon memimpin rakyatnya untuk menang dalam perang ketika dia masih remaja dan dipuja sebagai pahlawan karena berurusan dengan suku pemberontak.

Alasan memilih drama “Arthdal Chronicles”

Jang Dong Gun mengingat sinopsis dan skrip dan berkata, “Aku segera jatuh cinta dengan pandangan dunia dan ceritanya yang baru, dan aku nggak bisa mengalihkan pandangan dari halaman terakhir.” Dia mengungkapkan alasan terbesar mengapa dia memilih untuk membintangi ini drama adalah karena itu adalah kesempatan untuk bekerja dengan penulis, sutradara, dan aktor-aktor hebat. Dia menjelaskan, “Kupikir aku tertarik pada karakter Ta Gon, yang melintasi batas antara yang baik dan yang jahat, dan bahkan merasa kasihan padanya.”

Kemudian Jang Dong Gun berbagi, “Untuk menciptakan penampilan prajurit dan pemimpin Arthdal, aku menaikkan berat badan hingga 8 kilogram (sekitar 17,6 pound). Perlahan-lahan, aku mengubah tone metabolismeku agar sesuai dengan situasi Ta Gon, yang tumbuh menjadi pria yang kuat.”

Aktor ini juga berbicara tentang bagaimana pemirsa dapat menikmati “Arthdal ​​Chronicles,” dengan mengatakan, “Jika kita melepaskan fakta sejarah atau prasangka yang kita semua kenal, kita dapat benar-benar membenamkan diri dalam kebaruan drama ini dan pandangan dunia yang menarik.”

Awak produksi menyatakan, “Jang Dong Gun menampilkan aura karismatik yang bahkan nggak perlu penjelasan, dan dia bermain Ta Gon dengan sempurna di setiap kesempatan. Tolong perhatikan Jang Dong Gun, yang telah dilahirkan kembali sebagai Ta Gon, ahli strategi dan pemimpin yang lahir dengan kesedihan di dalam hatinya.”

“Arthdal ​​Chronicles” akan tayang perdana pada 1 Juni pukul 9 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...