OUR NETWORK

Jang Jae In Tanggapi Pedas Komentar Nam Tae Hyun Tentang Skandal Perselingkuhan

Jang Jae In memberikan tanggapan bernada pedas setelah Nam Tae Hyun komentari skandal perselingkuhan. Sang penyanyi ternama bahkan mengungkap akan memberi respon lebih tegas lagi bila sang mantan kekasih masih terus membicarakan mengenai skandal di masa lalu tersebut.

Seperti diketahui, pada April 2019 lalu Jang Jae In dan Nam Tae Hyun dikonfirmasi berpacaran. Keduanya bertemu hingga menjadi dekat saat sama-sama di variety show “Studio Vibes.” Pada Juni 2019, sang penyanyi menuding Nam Tae Hyun berselingkuh. Hingga akhirnya ia menuliskan permintaan maaf resmi secara publik.

Beberapa waktu kemudian, kedua mantan pasangan kekasih ini lantas saling berbaikan dan meminta maaf.

Sayangnya, tak berhenti di situ. Pada 1 April kemarin, Nam Tae Hyun hadir di program YouTube “Podbbang Maebul Show Official.” Host di acara tersebut lantas menanyainya mengenai skandal perselingkuhan di masa lalu dengan Jae In.

Nam Tae Hyun menjawab, “Itu tidak selingkuh. Memang benar aku yang menjadi penyebab putusnya hubungan itu. Tapi saya bertemu dengan orang lain sementara kami putus. Bagaimanapun, saya menyesal mereka terluka karena saya. Melalui kejadian itu, saya belajar betapa berharganya orang. Hari-hari ini, saya hampir hidup seperti seorang biarawan di rumah.”

Pada 2 April, Jae In rupanya menanggapi komentar dari sang mantan kekasih yang menolak menyebut dirinya berselingkuh.

“Mari kita hidup dengan jujur. Jangan lupakan masa depan dengan terjerat di masa lalu. Semua orang mengatakan kepada saya untuk menanggungnya, bukan untuk terlibat, tetapi mengapa saya harus menanggung kebohongan yang jahat seperti itu?,” tulisnya di Instagram Story.

Ia juga lantas mengunggah video yang menunjukan dirinya sedang latihan dengan band. “Saya baik-baik saja. Saya sedang mengerjakan album saya. Jika Anda mengatakan sesuatu yang tidak dapat dipercaya sekali lagi atau melibatkan saya dengan cara apa pun, saya akan mengeluarkan respons yang kuat pada tingkat agen saya. Terimakasih semuanya. Berkat ensembel ini, saya sudah tenang.”

Pada 3 April, Jang Jae In memodifikasi judul di video. Bagian-bagian tentang mengerjakan albumnya dan niatnya untuk mendapatkan tanggapan hukum tetap sama, tetapi dia menambahkan, “Hentikan… Bagaimana seseorang bisa baik-baik saja seperti ini… Saya pikir saya baik-baik saja, tetapi saya di neraka lagi. Melalui hari-hari yang sulit, saya bertarung dengan diri saya sendiri, mencari cara yang baik untuk bertahan hidup. Beginilah cara saya hidup. Tolong hentikan ini…”

Di Instagram Story pun ia kemudian menulis, “Tolong hentikan … Aku juga ada batasnya. Saya sangat lelah.”

Di sisi lain tak ada tanggapan dari Nam Tae Hyun maupun agensi Jang Jae In tentang reaksi sang artis.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...