OUR NETWORK

Jang Jae In Tunjukan Bukti Perselingkuhan Nam Tae Hyun Dengan “A”

Penyanyi sekaligus bintang variety show Jang Jae In menarik perhatian dengan sederet unggahannya di Instagram. Terlebih lagi karena unggahan tersebut merupakan bukti-bukti dari perselingkuan Nam Tae Hyun dengan seorang wanita yang disebut “A”.

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In diketahui berpacaran pada bulan April lalu setelah tampil bersama di tvN variety show “Studio Vibes.”

Pada 7 Juni sekitar pukul 3 pagi waktu setempat, Jang Jae In mengunggah sederet screencapture percakapan antara sang kekasih, Nam Tae Hyun dengan wanita lain. Member band South Club ini dituding selingkuh dan mengatakan pada “A” dirinya dan Jang Jae In sudah putus.

Dalam screencapture percakapan Kakaotalk, “A” menuding Nam Tae Hyun berbohong setelah mengatakan dirinya dan Janh Jae In sudah putus. “A” juga menyebut temannya melihat keduanya di bioskop di Yongsan.

Tudingan ini ditanggapi oleh mantan member WINNER tersebut dengan mengatakan hubungan mereka “ambigu” serta keadaan tak seperti yang dilihat oleh teman “A.” Selain itu Nam Tae Hyun juga menyebut bahwa “A” yang ingin keduanya berpacaran. Namun “A” menyebut bahwa ia memastikan hubungan Nam Tae Hyun dan Jang Jae In sudah berakhir sebelum keduanya berpacaran.

Pada screencapture lain yang diunggah menunjukan percakapan melalui pesan langsung di Instagram. “A” mengirimkan bukti screenshot percakapan dengan Nam Tae Hyun dan meminta maaf karena bersama-sama dengannya saat keduanya masih berpacaran. “A” juga menyebut sang idol mengungkap ia tak bisa mengumumkan bahwa hubungannya dengan Jang Jae In sudah berakhir karena permintaan agensi.

Jang Jae In pun mengunggah postingan lain yang menjelaskan keadaan dari sudut pandang dirinya.

1. Kami baru saja mengenal satu sama lain, tetapi Anda memutuskan sendiri untuk secara terbuka mengungkapkan hubungan kami dan menempatkan saya dan agensi saya dalam situasi yang sulit. Jika Anda akan hidup seperti ini, Anda seharusnya merahasiakannya. Saya bertanya-tanya mengapa Anda begitu fokus untuk secara terbuka mengungkapkan hubungan kami, tetapi sekarang saya menyadarinya karena Anda berkeliling melakukan hal-hal seperti ini.

Kepada Nam Tae Hyun, dan khususnya, untuk penggemar Nam Tae Hyun, berhentilah mengirim saya DM dan komentar jahat. Wanita-wanita lain pasti diam-diam melepaskan ini, tetapi saya menolak untuk melihat wanita lain menjadi korban. Saya tidak berharap Anda sadar, tetapi Anda setidaknya harus memiliki hati nurani yang minimal.

2. [Jang Jae In memberi tag nama pengguna Instagram Nam Tae Hyun di sini] Orang ini adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk mengatakan di ‘Studio Vibes’ bahwa saya adalah orang yang memaksa kami untuk berpura-pura ada pertunangan sebelumnya. Dia khawatir citranya akan hancur karena dia terus melanggar janjinya, jadi aku setuju untuk mengatakan bahwa akulah yang berpura-pura.

3. Untuk anggota ‘Studio Vibes’, saya benar-benar menyesal telah meninggalkan obrolan grup dan memutuskan kontak dengan Anda semua. Orang itu membenciku menghubungi orang lain, terutama di obrolan grup ‘Studio Vibes’, jadi aku memutuskan untuk pergi.

Saya menulis ini sendiri. Sepertinya dia berpikir bahwa orang lain hidup seperti dia. Saya merasa tidak enak karena saya sudah jauh dari orang baik.

Setelah itu, penyanyi ini menghapus semua postingannya di Instagram dan hanya mengganti bio dengan kata-kata seperti ini: “Semua rumor tentang kamu itu nyata. Saya tahu ini bukan hanya ‘satu’. Terima kasih telah mengizinkan saya berbicara. Jangan biarkan siapa pun mengendalikan Anda. Itu saja.”

Comments

Loading...