Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Jang Ki Yong Berbicara Tentang Kunjungan Song Hye Kyo Saat Ia Wajib Militer

Salah satu aktor terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Jang Ki Yong dilaporkan telah berbicara tentang kunjungan Song Hye Kyo saat wajib militer.

Berbicara mengenai syuting ‘Now We Are Breaking Up’.

Sebelumnya, pada 10 Maret, Jang Ki Yong—yang saat ini bertugas di militer—membuat penampilan khusus di acara radio SBS Power FM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ bersama dengan Chanyeol EXO dan Hyojin ONF , Jang Ki Yong muncul dengan seragam untuk berbicara tentang musikal militer mereka yang akan datang ‘Blue Helmet’. 

Selama pertunjukan, Jang Ki Yong juga berbicara tentang syuting drama terbarunya ‘Now We Are Breaking Up’ hingga ia mendaftar wajib militer Agustus lalu.

“Saya syuting drama hingga empat hari sebelum wajib militer saya,” kata Jang Ki Yong. “Aku menonton apa yang kami syuting sebulan setelah aku tiba di unit militerku, dan mungkin itu karena kami harus syuting dengan cepat karena wajib militerku, tapi rasanya agak canggung.”

Berbicara tentang kunjungan Song Hye Kyo saat ia wajib militer.

DJ Kim Tae Gyun kemudian bertanya kepada Jang Ki Yong apakah lawan mainnya Song Hye Kyo telah datang mengunjunginya selama dinas militernya, dan dia menjawab:

“Ya, benar. Seluruh tim ‘Sekarang Kita Putus’ datang menemui saya. Itu benar-benar memberi saya banyak kekuatan.”

‘Blue Helmet’ akan berlangsung dari 18 Maret hingga 8 Mei di D-Cube Arts Center di Seoul.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss