OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Jang Ki Yong Bicarakan Tentang Memainkan Peran Ganda Dalam Drama Reinkarnasi Mendatang “Born Again”

foto via soompi

Jang Ki Yong bicarakan tentang peran barunya di drama KBS mendatang “Born Again.” Drama ini merupakan melodrama misteri yang bercerita tentang tiga orang yang hidupnya saling berkaitan dalam dua rentang kehidupan. Memainkan peran ganda, Jang Ki Yong adalah seseorang yang kesepian bernama Gong Ji Cheol pada 1980-an, sementara pada 2020, Jang Ki Yong adalah mahasiswa kedokteran elit bernama Cheon Jong Beom.

Jang Ki Yong berbagi alasannya berperan dalam drama ini. Dia berkata, “Naskahnya sangat menarik. Karakter, serta ceritanya sendiri, tampak sangat unik dan menarik. Nggak ada satu karakter pun yang biasa.”

Dia melanjutkan, “Selain itu, tantangan baru peran ganda terasa menggoda. Aku mungin merasa agak asing pada awalnya, tapi aku berharap untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda dari peran yang kumainkan sejauh ini.”

Kemudian Jang Ki Yong berkomentar, “Aku ingin menantang diriku untuk memainkan peran ganda sehingga aku bisa menunjukkan berbagai sisi diriku dalam berakting. Gong Ji Cheol dari tahun 80-an adalah orang yang murung dan kesepian. Di sisi lain, Cheon Jong Beom adalah mahasiswa kedokteran elit yang penuh semangat. Aku mencoba mengubah caraku berbicara, sorot mataku, dan penampilanku karena aku memainkan dua karakter yang sama sekali berbeda.”

Dia menambahkan, “‘Born Again’ memiliki romansa emosional dan ketegangan yang menarik yang nggak ingin kalian lewatkan. kalian juga bisa menikmati keseruan genre ‘misteri reinkarnasi melo-romance.’ Kami sedang bekerja keras untuk syuting, jadi harap tunggu sedikit lagi hingga April.”

“Born Again” akan tayang perdana pada 20 April pukul 10 malam KST. Tonton teaser terbarunya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...