OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, Lee Soo Hyuk, dan Lainnya Lakukan Pembacaan Naskah Pertama Drama KBS Mendatang “Born Again”

Drama KBS Senin-Selasa mendatang “Born Again” sedang bersiap untuk mulai. Drama ini merupakan melodrama misteri yang bercerita tentang tiga orang dan nasib yang mengikat mereka untuk bersama dalam dua kehidupan terpisah melalui reinkarnasi.

Tim drama “Born Again” baru-baru ini mengadakan pembacaan naskah pertamanya yang dihadiri oleh sutradara Jin Hyung Wook, penulis skenario Jung Soo Mi, dan para pemerannya yaitu Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, Lee Soo Hyuk, Kim Jung Nan, Choi Kwang Il, Jung In Gyeom , Jang Won Young, dan banyak lagi.

Moon Bo Hyun, kepala pusat drama KBS, menyatakan, “Ini akan menjadi drama Senin-Selasa pertama KBS dalam waktu sekitar empat bulan. Saya memiliki harapan tinggi dengan para pemain hebat ini. Saya harap semua orang dapat membuat kenangan indah melalui proyek ini.”

Ketika pembacaan naskah dimulai, suasana menjadi lebih serius saat para aktor masuk ke dalam peran mereka. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk semua akan memainkan dua karakter yang berbeda di dua kehidupan yang terpisah, dan mereka memiliki chemistry yang mumpuni sejak awal. Kim Jung Nan dengan sempurna memainkan karakter wanita yang provokatif dan berbahaya, sementara Choi Kwang Il memiliki penampilan yang berwibawa. Jung In Gyeom menambahkan lebih banyak misteri ke cerita sebagai sosok jahat, sementara Jang Won Young membuat semua orang tertawa dengan aktingnya yang lucu.

Staf produksi “Born Again” menyatakan, “Pembacaan naskah dipenuhi dengan semangat dan energi ketika para aktor utama berkumpul. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, Lee Soo Hyuk, dan semua orang melakukan yang terbaik untuk menciptakan momen yang membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan. Kami saat ini sedang sibuk syuting drama ini jadi tolong antisipasi.”

“Born Again” dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan April mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...