Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Jang Nara, Jang Hyuk, Chae Jung An, dan Lainnya Hadir Dalam Pembacaan Naskah Drama “Family”

Jang Nara, Jang Hyuk, Chae Jung An, dan lainnya melebihi ekspektasi pada pembacaan naskah untuk drama mata-mata komedi tvN mendatang yang bertajuk ‘Family’. 

Tentang drama ‘Family’.

Drama tvN yang akan datang ‘Family’ adalah drama mata-mata komedi tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Drama ini dipimpin oleh produser eksekutif Jang Jung Do, ‘Family’ juga menandai proyek keempat yang dipimpin oleh Jang Hyuk dan Jang Nara, serta kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Rilis foto – foto dibalik layar proses pembacaan naskah.

tvN telah menggoda proyek keempat Jang Hyuk dan Jang Nara bersama dengan foto-foto dari pembacaan naskah terbaru mereka.

Di tengah antisipasi untuk drama baru, ‘Family’ telah meluncurkan foto dari pembacaan naskah pertama para pemain. Hadir bersama penulis Jung Yoo Sun dan sutradara Jang Jung Do dan Lee Jung Mook adalah aktor Jang Hyuk, Jang Nara, Chae Jung An , Lee Soon Jae , Kim Kang Min , Yoon Sang Jung, Gabee, Shin Soo Ah, dan banyak lagi.

Untuk memulai pembacaan, Jang Jung Do berbagi, “Saya bersyukur bahwa aktor yang baik telah bergabung dengan naskah yang saya diskusikan sejak lama dengan penulis. Saya akan membuat satu set di mana kita selalu bisa bertemu sambil tersenyum.” Direktur Lee Jung Mook menambahkan, “Banyak orang mengatakan bahwa proyek mengikuti judulnya. Saya akan bekerja keras sehingga kami dapat memiliki suasana seperti keluarga yang harmonis sampai akhir.”

Seperti yang diharapkan dari pasangan utama, Jang Hyuk dan Jang Nara memulai pembacaan dengan menampilkan chemistry sempurna mereka dengan candaan yang sempurna. Jang Hyuk akan berperan sebagai Kwon Do Hoon, suami Kang Yu Ra yang merupakan agen hitam NIS yang menyamar sebagai pegawai perusahaan dagang. Meski menjadi agen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi, Kwon Do Hoon adalah suami yang penyayang dan romantis di rumah.

Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ahli rumah tangga dan istri Kwon Do Hoon. Sementara dia seorang istri yang berdedikasi yang bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya, dia menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan. Keduanya memenuhi ruang baca dengan tawa dan sorakan saat mereka terkesan dengan akting komedi, realistis, dan penuh gairah mereka.

Chae Jung An akan berubah menjadi operator NIS profesional Oh Chun Ryun, yang juga merupakan penembak jitu Kwon Do Hoon. Setelah bercerai tiga kali, dia memutuskan untuk membantu Kwon Do Hoon menjaga keluarganya sampai akhir, dan pada gilirannya mengembangkan hubungan yang menarik dengan Kang Yu Ra.

Lee Soon Jae berperan sebagai Kwon Woong Soo, ayah Kwon Do Hoon yang ramah dan penyayang. Aktor tersebut berkomentar, “Ini adalah karakter yang belum saya lakukan. Saya melakukan yang terbaik untuk menunjukkan diri saya.”

Kim Kang Min, Yoon Sang Jung, dan Shin Soo Ah juga akan membantu menghidupkan keluarga Kwon dengan penggambaran dinamika keluarga yang realistis sebagai Kwon Ji Hoon, Lee Mi Rim, dan Kwon Min Seo. Turut bergabung dalam cast adalah Gabee dari kru tari La Chica, yang akan memerankan Ma Young Ji.

Produser ‘Family’ berkomentar, “Sejak pembacaan pertama, kerja tim dan sinergi Jang Hyuk, Jang Nara, dan para pemeran melebihi ekspektasi. Semua aktor dan staf akan mempersiapkan dengan rajin dan menyapa pemirsa dengan sebuah drama yang membuat kita bisa tertawa, tertawa, dan terhubung.”

Drama tvN mendatang ‘Family’ dijadwalkan tayang perdana April ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss