Sabtu, Januari 22, 2022

Latest Posts

Jangan Sampai Kelewatan! 7 K-drama Tayang Desember 2021 Paling Wajib Tonton

Di bulan ini sudah ada sederet serial drama menarik yang akan segera tayang. Tidak tanggung-tanggung, K-drama tayang Desember 2021 berikut ini diperankan oleh sederet aktor serta aktris ternama. Mulai dari Wi Ha Jun, Gong Yoo, Bae Doo Na, Lee Dong Wook, hingga ‘BLACKPINK’ Jisoo!

Sederet K-drama sudah siap tayang di bulan ini. Sedikit berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, pada Desember nanti akan ada drama yang dibintangi oleh bintang-bintang ternama dari Korea Selatan. Beberapa drama yang sudah dinanti-nanti oleh penggemar dramaland pun akan siap tayang di bulan ini.

Berikut ini merupakan K-drama tayang Desember 2021 yang tentu saja paling wajib untuk ditonton.

1. “Our Beloved Summer”

Choi Woo Sik siap kembali ke layar kaca! Kali ini sang aktor ternama akan berpasangan dengan aktris ternama Kim Da Mi dalam K-drama dengan latar sekolah, “Our Beloved Summer”.

Drama romansa ini menggunakan penceritaan dengan cara dokumentasi. Cara penceritaan yang unik ini menjadi satu keunggulan tersendiri. Ceritanya mengikuti kisah cinta dua orang selama 10 tahun. Hubungan yang seharusnya sudah berakhir.

“Our Beloved Summer” akan tayang di SBS mulai 6 Desember nanti.

2. “Bad and Crazy”

Ini dia salah satu serial drama yang sudah dinanti-nanti. Diperankan oleh dua aktor ternama Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun, “Bad and Crazy” akan menjadi drama aksi yang mulai tayang pada 17 Desember di tvN.

“Bad and Crazy” mengikuti cerita sekelompok detektif korup yang rela melakukan segala cara untuk meraih kesuksesan. Di sisi lain terdapat pria yang menghadapi segalanya dengan pukulan tinju. Ia memiliki mimpi untuk menjadi sosok pahlawan.

Drama kriminal dan aksi ini menggunakan sentuhan komedi di dalam ceritanya. Selain para pemeran dari bintang ternama, plot cerita yang unik juga membuat drama ini dinanti.

3. “Snowdrop”

Satu lagi serial drama yang sudah ditunggu-tunggu. ‘BLACKPINK’ Jisoo akan debut sebagai aktris di drama bergenre romansa “Snowdrop”. Tidak seorang diri, Jisoo akan beradu akting dengan aktor ternama Jung Hae In.

“Snowdrop” mengisahkan tentang seorang mahasiswa dari universitas ternama bernama Su Ho. Ia tiba-tiba datang ke asrama mahasiswa wanita dengan berlumuran darah. Young Cho, seorang mahasiswi di asrama tersebut akhirnya merawatnya.

Drama ini mengusung setting di tahun 1987 di Seoul. Sama sekali tidak mengherankan bila penayangan drama satu ini sangat ditunggu.

4. “Bulgasal: Immortal Souls”

K-drama menarik berikutnya yang akan tayang di bulan Desember adalah “Bulgasal: Immortal Souls”. Drama yang dibintangi oleh Kwon Nara dan Lee Jin Wook ini mengisahkan tentang seorang pria yang tidak bisa dibunuh. Malangnya, ia terus mengejar seorang wanita walau sudah bereinkarnasi selama 600 tahun.

“Bulgasal: Immortal Souls” akan tayang pada 18 Desember depan di tvN.

5. “Moonshine”

Yoo Seung Ho akan beradu akting dengan Hye Ri di saeguk drama terbaru, “Moonshine”. Sempat dikabarkan akan tayang beberapa bulan sebelumnya, “Moonshine” akhirnya dipastikan akan mengudara mulai 20 Desember di KBS.

Drama ini mengisahkan tentang seorang inspektur yang menangkap penyelundup minuman keras ilegal. Di sisi lain, sang penyelundup yang seorang wanita tersebut justru ingin mengubah hidupnya. Walau dengan membuat minuman keras yang dilarang di masa dinasti Joseon.

6. “The One and Only”

Sudah kangen dengan akting ‘Red Velvet’ Joy? Sang idol aktris akan kembali berperan di melodrama “The One and Only” bersama sederet aktor dan aktris ternama. Seperti Ahn Eun Jin, Kim Kyung Nam, dan Kang Ye Won.

“The One and Only” menceritakan tentang tiga orang wanita yang sedang sakit parah. Kehidupan mereka tanpa diduga saling berkaitan. Hingga akhirnya mereka menghadapi sebuah misteri pembunuhan.

7. “The Silent Sea”

K-drama Tayang Desember 2021 memang dipenuhi dengan deretan aktor dan aktris ternama. “The Silent Sea”, serial Netflix Original yang akan tayang pada 24 Desember nanti merupakan salah satunya.

Drama sci-fi thriller ini dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doo Na, Lee Joon, dan banyak lain. “The Silent Sea” mengisahkan dunia di masa depan. Sebuah kelompok penjelajah angkasa mendapatkan misi selama 24 jam untuk mengungkap rahasia di sebuah stasiun luar angkasa.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss