Sabtu, Januari 22, 2022

Latest Posts

Jangan Sampai Kelewatan: Underrated Bops Dari Group Kontestan “Road To Kingdom”

VERIVERY — “PHOTO”

Meski baru debut sekitar satu tahun, VERIVERY sudah menjadi group dengan sederet hits dan bops. Sebut saja seperti “Tag Tag Tag” yang menunjukan sisi playful namun dengan tema cukup menyeramkan. Sedangkan “Lay Back” justru memiliki irama yang sangat menggoda.

Track lain di EP yang sama dengan “Lay Back” ada “PHOTO”. Di lagu ini, VERIVERY menghadirkan musik seksi dengan kesan breathless yang diharapkan akan kembali ditampilkan di panggung “Road to Kingdom”.

VERIVERY — “Love Line”

Mini album kedua, “Veri-Able” menghadirkan sederet track menarik. Salah satunya “Love Line” yang merupakan b-side unggulan. Di track ini, VERIVERY menghadirkan musik ceria, sangat menarik, dan memancing senyum.

TOO — “Don’t Fear Now”

TOO menjadi group rookie baru debut yang bergabung dan menjadi kontestan di “Road to Kingdom”. Group debutan dari survival show “World Klass” ini sebenarnya sudah menarik banyak perhatian dengan debut album mereka, “Reason for Being: Benevolence” dan title track “Magnolia.”

“Don’t Fear Now” merupakan salah satu b-side dari debut mini album tersebut dan dijamin langsung membuat jatuh cinta kepada TOO.

Sudah makin tak sabar menantikan “Road To Kingdom” pada 30 April depan?

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss