OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

Jauh Berbeda dari “School 2020”, KBS Berbagi Detail Tentang Cerita “School 2021” dan Karakter Kim Yo Han

“School 2021,” yang dibintangi oleh Kim Yo Han WEi, telah membagikan lebih banyak informasi tentang drama yang akan datang setelah pada tanggal 9 November lalu sumber dari KBS berbagi, “Kim Yo Han akan menjadi protagonis pria dari ‘School 2021.’ Drama akan difilmkan untuk disiarkan pada paruh pertama tahun depan.”

Pada 11 November, KBS2 menyatakan, “Meskipun kami berencana untuk memproduksi drama dengan tujuan menayangkannya pada paruh kedua tahun 2020, penayangan telah ditunda karena faktor-faktor seperti perubahan yang dilakukan pada naskah untuk membuat drama yang lebih lengkap. ‘School 2021,’ dengan cerita yang benar-benar baru, akan ditayangkan pada paruh pertama tahun mendatang.”

“School 2021” akan bercerita tentang siswa yang bersekolah di SMK dan mengejar impian mereka sendiri daripada lanjut kuliah. Drama ini akan menunjukkan bagaimana siswa ini belajar tentang cinta, persahabatan, hal-hal yang mereka sukai versus hal-hal yang mereka kuasai, dan tumbuh dalam lingkungan yang intens.

Kim Yo Han akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Do Bin, seorang siswa pekerja keras yang sekolah sembari bekerja dan mencapai pekerjaan impiannya setelah belajar tentang cinta dan persahabatan.

Tim produksi drama berkomentar, “Terima kasih kepada semua orang yang telah menunggu lama untuk Kim Yo Han dan ‘School 2021’. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang drama yang bagus.”

Sementara itu pada awal tahun ini, Kim Yo Han dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam serial “School 2020,” yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020. Ahn Seo Hyun yang awalnya dalam pembicaraan untuk peran utama wanita, memutuskan untuk nggak mengambil peran itu karena konflik antara ayahnya dan perusahaan produksi. Peran utama wanita kemudian ditawarkan kepada Kim Sae Ron, tapi KBS mengumumkan bahwa mereka nggak akan lagi menayangkan drama tersebut di saluran mereka. Meskipun belum memiliki saluran penyiaran lagi untuk penayangannya, perusahaan produksi drama menyatakan bahwa drama tersebut belum gagal dan akan mulai produksi setelah proses casting selesai.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...