Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Jay B Mengonfirmasi JYP Entertainment Mengizinkan Hak Merek Dagang GOT7 Untuk Dipindahkan ke Labelnya Sendiri 528Hz

GOT7 mengucapkan terima kasih kepada mantan agensi mereka JYP Entertainment. Pada sore hari tanggal 23 Mei, Jay B berbagi cerita di balik layar di balik pengalihan hak merek dagang ke nama grup pada konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album baru ‘GOT7’ yang diadakan di Boko Seoul Gangnam, Dosan-daero, Gangnam-gu, Seoul

Jay B mengatakan, “Kami tidak mendapatkannya (merek dagang) karena undang-undang telah berubah, tapi CEO Jung Wook dengan mudah menerimanya. Bahkan ketika kami berbicara dengan pengacara, mereka mengatakan bahwa tidak ada kasus pengalihan (hak merek) dalam hubungan baik.” Jay B kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku berterima kasih kepada CEO Jung Wook dan Jin Young Hyung (J.Y. Park).”

Dia menambahkan, “Aku ragu, jadi aku menghubungi setiap member secara langsung dan pergi untuk mendapatkan dokumen dan stempel sendiri.” Ia melanjutkan, “Aku kemudian menyadari bahwa ini tidak mudah dan aku menyadari betapa seharusnya aku bersyukur.”

‘GOT7’ adalah album yang berisi ketulusan grup saat mereka membagikan pesan yang mengatakan bahwa mereka tidak akan melupakan siapa diri mereka dan menyatakan terima kasih kepada semua orang yang telah menunggu mereka. Secara khusus, album ini mengungkapkan cinta spesial GOT7 kepada para fansnya dan ketulusan mereka terhadap mereka.

Sementara itu, GOT7 merilis album baru mereka yang bertajuk ‘GOT7’ melalui berbagai situs musik pada tanggal 23 pukul 6 sore KST. Tonton MV title track mereka ‘NANANA’ di bawah ini!

Semoga sukses terus untuk GOT7 ke depannya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss