OUR NETWORK

Jay Park, Ha Sung Woon, TXT, DLL Dikonfirmasi Sebagai Host Untuk Audio Streaming Service dari NAVER

Audio Streaming Service dari NAVER, NOW mengumumkan sederet selebritis, idol, dan musisi terkemuka sebagai host. Jay Park, Ha Sung Woon, TXT, dan The Boyz merupakan beberapa yang dipastikan akan memiliki program acara tetap di NOW nantinya.

NOW merupakan Audio Streaming Service dari NAVER yang menyediakan konten langsung selama 24 jam. Nantinya NOW akan tersedia di halaman mobile site NAVER. Sehingga pengguna bisa mengakses berita dan situs tersebut sembari mendengarkan live audio streaming selama 24 jam dalam sehari.

Saat ini sudah ada sederet selebritis dan idol yang dikonfirmasi menjadi host untuk NOW, Audio Streaming Service dari NAVER ini. ‘HOTSHOT’ Ha Sung Woon akan menjadi host untuk “Late Night Idol,” yang merupakan acara audio larut malam yang tidak memiliki waktu akhir yang ditetapkan, di mana ia dapat berkomunikasi dengan pendengar tentang berbagai topik.

Sedangkan program “Tomorrow X Together Show” akan dibawakan oleh TXT yang nantinya akan menunjukan talenta mereka dan berbicara tentang TMI masing-masing. Sedangkan The Boyz akan membawakan “The Boyz Show,” dimana episode pertama nanti merupakan sesi pembacaan tarot untuk comeback mereka “D.D.D.”

Hip hop ikon dari Korea Selatan, Jay Park pun akan menjadi host untuk program dimana ia mewawancarai orang-orang dengan berbagai topik. Sedangkan The Quiett, Yumdda, dan Lee Jin Woo, Giriboy dan Han Yo Han pun akan memiliki program sendiri di NOW.

Lee Jin Baek, yang bertanggung jawab atas konten di gugus tugas Naver NOW menyatakan, “Karena konten audio memungkinkan untuk melakukan banyak tugas, kami berharap dapat memperluas pengalaman audio pengguna Naver dengan NOW. Kami akan terus berupaya memperkuat konten audio dan video di masa mendatang.”

Comments

Loading...