OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Jelang Comeback Dengan Album Baru, We In The Zone Justru Umumkan Keluarnya Min

Penggemar rookie boy group We In The Zone dikejutkan dengan kabar keluarnya salah seorang member. Min dipastikan keluar dari group tersebut sejak tertanggal hari ini. Tepat satu minggu sebelum rencana mereka merilis mini album kedua.

Pada 23 Oktober, agensi dari We In The Zone merilis pernyataan resmi mengenai keluarnya Min. Choon Entertainment tak memberikan banyak keterangan mengenai keluarnya salah satu member ini. Selain alasan pribadi. Agensi juga memastikan bahwa kontrak Min dengan Choon Entertainment berakhir pada 22 Oktober.

Sebelumya, boy group yang debut pada Mei kemarin dengan hits “Let’s Get Loud” dipastikan akan comeback pada akhir bulan ini. Rookie boy group tersebut akan merilis mini album kedua “weee!” pada 30 Oktober.

Berikut ini pernyataan dari agensi tentang keluarnya Min:

Halo.

Ini adalah Choon Entertainment.

Kami meminta maaf karena menyampaikan berita sedih kepada semua penggemar yang mencintai We In The Zone.

Kami memberi tahu Anda bahwa setelah banyak diskusi dengan perusahaan kami, karena keadaan pribadi anggota Min telah menarik diri dari grup We In the Zone dan kontraknya telah berakhir pada 22 Oktober.

Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada para penggemar yang sedang menunggu kembalinya We In the Zone.

Kami meminta penggemar untuk menunjukkan dukungan dan minat sehingga tidak ada kesulitan untuk keempat anggota saat mereka melanjutkan promosi mereka, dan mereka akan membayarnya dengan meningkatkan dan melakukan yang terbaik.

Terima kasih.

Comments

Loading...