OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Jelang Comeback “Map of the Soul: 7”, BTS Gelar Special Live Broadcast di New York

Comeback “Map of the Soul: 7” sudah dinanti-nanti oleh penggemar selama beberapa bulan terakhir. Terutama setelah agensi merilis teaser demi teaser yang membuat ARMY makin tak sabar dengan kembalinya BTS. Boy group papan atas tersebut juga menggelar Special Live Broadcast untuk merayakan comeback kali ini.

Pada 21 Februari, BTS menggelar Special Live Broadcast di New York jelang comeback “Map of the Soul: 7”. Para member meluapkan perasaan masing-masing untuk perilisan album baru setelah 10 bulan.

Sang leader, RM juga menyebut mereka melakukan persiapan panjang untuk peluncuran album kali ini. Latihan pun dilakukan baik itu di Korea Selatan atau saat di luar negeri.

J-Hope menjelaskan, “Saat berlatih di Amerika Serikat, kami melakukan banyak pertunjukan di A.S. Grammy Awards adalah awalnya, dan kami melakukan banyak pertunjukan, tetapi saya gugup setiap kali kami disiarkan karena ketidaknyamanan saya tentang [berbicara] Bahasa Inggris. Saya belajar bahasa Inggris dengan sangat keras untuk ARMY.”

Dia menambahkan, “Saya ingin mengatakan bahwa penampilan kami untuk album baru akan menjadi yang terbaik saat ini. Tolong nantikan mereka.”

RM berkomentar, “Dengan album ini, kita akan menghadapi bayang-bayang yang kita sembunyikan sampai sekarang, dan itu juga mengandung ‘ego’ yang ingin kita kenali sebagai bagian dari diri kita sendiri. Tim kami terdiri dari tujuh anggota, dan album ini akan menjadi kami tujuh anggota yang melihat kembali tujuh tahun sebagai BTS bersama.”

Jimin juga menambahkan bahwa tujuh tahun telah dibuat berkat yang lebih bermakna bagi para penggemar.

Pada penampilan mereka di Grammy Awards, Jimin berkomentar, “Kami bisa pergi karena penggemar. Itu adalah pengalaman yang berharga, dan saya bisa menjadi lebih ambisius sebagai hasilnya. Saya akan bekerja lebih keras.”

Jungkook juga berkata, “Ini adalah pertama kalinya kami semua pergi ke luar negeri untuk syuting video musik bersama. Itu sangat menyenangkan. Layak dinanti-nantikan.”

BTS akan comeback “Map of the Soul: 7” pada 21 Februari, pukul 6 sore waktu setempat, dengan title track “ON.” Album yang menjadi bagian dari “Map of the Soul” ini sudah menebus pre-order 4 juta kopi.

Tak sabar menantikan kembalinya BTS?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...