OUR NETWORK

Jelang Episode Pertama “Save Me 2”, OCN Rilis Diagram Untuk Tunjukan Hubungan Karakter

Episode pertama “Save Me 2” akan segera tayang pada 8 Mei besok. Sebelum penayangan episode perdana, OCN merilis diagram yang memperkihatkan alur hubungan antar karakter di dalam drama. Diagram dengan penggambaran alur karakter tersebut diharapkan membantu penonton saat menyaksikan episode perdana nanti.

Musim kedua drama ternama “Save Me” akan segera tayang. Setelah sukses dengan season sebelumnya, episode pertama “Save Me 2” sudah dinanti-nanti sejak tahun lalu. Terutama karena drama ini mengangkat tema serta cerita yang berbeda dari tayangan lain.

“Save Me 2” mengisahkan tentang sekte di sebuah desa misterius. Di dalam diagram yang dirilis OCN, karakter pertama yang muncul adalah Choi Kyung Suk (diperankan oleh Chun Ho Jin). Choi Kyung Suk berniat untuk mendirikan sekte kepercayaan palsu di sebuah desa yang akan ditenggelamkan dalam konstruksi.

Kemudian ada karakter Kim Min Chul (diperankan oleh Uhm Tae Goo), seorang yang dianggap tidak waras dan berusaha melawan ajaran Choi Kyung Suk. Kim Young Sun (diperankan oleh Esom) merupakan adik Kim Min Chul dan berusaha tetap memiliki harapan dengan sekte serta ajaran menyimpang di desa tempat tinggalnya.

Karakter lain terdapat pendeta Sung Chul Woo (diperankan oleh Kim Young Min) yang datang ke desa setelah mendapatkan tawaran dari Choi Kyung Suk.

Namun selain karakter tersebut, masih ada beberapa tokoh lain yang tak kalah menarik dan membuat penasaran. Seperti Madame Go (diperankan oleh Han Sun Hwa) dan Kepala Polisi (diperankan oleh Jo Jae Yoon).

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Setiap karakter ‘Save Me 2 ’memiliki ambisi mereka sendiri. Inti dari cerita akan menjadi peristiwa yang terjadi ketika berbagai karakter terjerat satu sama lain karena ambisi mereka sendiri.”

Sumber itu menjelaskan, “Selain itu, aspek lain yang dinanti-nantikan untuk ditonton bukan hanya kisah-kisah utama karakter, tetapi juga berbagai cerita yang dibuat oleh penduduk desa Wolchuri.”

Makin tak sabar menyaksikan episode pertama “Save Me 2” bukan?

Comments

Loading...