OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

Jelang Perilisan Album Solo, Baekhyun Beberkan Harapan Untuk EXO di Masa Depan

Baekhyun menjadi member EXO berikutnya yang merilis album solo. Setelah Chen dan juga Lay yang sudah lebih dulu melebarkan sayap sebagai soloist, kali ini giliran vokalis tersebut merilis mini album “City Lights.” Menjelang album solonya dirilis, member satu ini pun mengungkap harapannya untuk EXO. Terutama dengan para member yang wajib militer.

Pada 10 Juli, Baekhyun menggelar konferensi pers untuk perilisan debut album solo “City Lights.” Baekhyun menjadi member berikutnya di EXO yang melebarkan sayap sebagai soloist. Setelah sebelumnya Chen dan Lay meraih sukses. Sedangkan saat ditanya mengenai EXO, member satu ini memiliki jawaban tersendiri.

EXO memang sedang tidak memiliki semua membernya. Selain Lay yang berada di Tiongkok, dua member lain, Xiumin dan D.O sedang melakukan wajib militer. Mengenai hal ini, vokalis tersebut menyebut harapannya untuk para member yang lain.

“Seperti yang kita lakukan sekarang, saya pikir anggota kami dapat terus berharap untuk kebahagiaan satu sama lain. Kami tidak bisa sampai ke titik ini tanpa persahabatan antara anggota kami. Kami tahu pikiran satu sama lain tanpa harus membaginya.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir untuk masa depan EXO ke depan, kita akan tetap solid seperti kita sekarang dan menebus ketidakhadiran satu sama lain. Saya berharap banyak orang akan terus menunjukkan minat pada masa depan EXO.”

Mini debut album solo dari Baekhyun, “City Lights” akan dirilis pada 10 Juli pukul 6 sore KST.

Comments

Loading...