OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Jelang Wajib Militer, ‘EXO’ Xiumin Bakal Gelar Solo Fan Meeting Pertama “Xiuweet Time”

‘EXO’ Xiumin rupanya sudah mempersiapkan sesuatu spesial sebelum pergi wajib militer. Member tertua di boy group EXO ini bakal menggelar solo fan meeting pertama, “Xiuweet Time” beberapa hari sebelum kepergiannya. Fan meeting ini pun menjadi lanjutan dari rangkaian aktifitas Xiumin bersama sub-unit EXO CBX di Jepang.

Pada 15 April, SM Entertainment mengumumkan solo fan meeting pertama untuk ‘EXO’ Xiumin. Member bernama asli Kim Min-seok ini akan bertemu penggemar di “Xiuweet Time” pada 4 Mei mendatang.

“Xiuweet Time” bakal digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada 4 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Penyelenggaraan solo fan meeting ini sendiri hanya berjarak 3 hari dari kepergian Xiumin untuk memulai wajib militer.

Dalam poster yang dibagikan bersama dengan pengumuman tersebut, solo fan meeting pertama Xiumin ini sepertinya akan menggunakan konsep sweet. Seperti juga nama yang diadopsi. Diungkapkan, ia berencana untuk menampilkan berbagai pesona dan menyenangkan para penggemarnya melakui pertemuan tersebut.

Penjualan tiket untuk fan meeting “Xiuweet Time” akan mulai dibuka pada 17 April, dengan tahapan penjualan untuk anggota fan club. Kemudian menyusuldibuka untuk umum.

Xiumin bersama sub unit EXO CBX pun masih akan menggelar tour di beberapa daerah di Jepang pada akhir bulan April ini. Hanya beberapa minggu sebelum dirinya resmi vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun.

Member kelahiran tahun 1990 tersebut menjadi anggota pertama di EXO yang akan melakukan wajib militer.

Comments

Loading...