OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Jenna Andrews Bicara Tentang Hubungan Kerja Sama Dengan BTS dan BigHit Serta Puji Kinerja RM BTS

Jenna Andrews ceritakan bagaimana pengalamannya saat bekerja sama dengan BTS

Jenna Andrews merupakan salah satu penulis lagu dan musisi yang dikenal dengan berbagai karya populer, baru – baru ini ia bercerita tentang kerja samanya dengan BTS.

Ungkap bagaimana hubungan baik antara dirinya, BTS dan BigHit terjalin.

Pada kemarin, tanggal 9 Juni 2021, Jenna Andrews diketahui telah melakukan interview dengan salah satu media yaitu Genius.

Dalam interviewnya dengan Genius, Jenna Andrews ditanya tentang kerja sama yang ia jalin dengan BTS dalam lagu ‘Butter’ baru – baru ini.

Jenna Andrews juga menjawab pertanyaan tentang sudah berapa lama hubungan antara dirinya, BTS dan BigHit sudah terjalin. Ia menjawab:

“Aku ikut menulis “Supalonely” dengan Benee dan Gus Dapperton, yang benar-benar rilis di awal karantina (pandemi).  Keberhasilan lagu itu mendorong tim A&R [label BTS] HYBE untuk menghubungi ku untuk kemungkinan kolaborasi. Awalnya, pertanyaannya adalah tentang menulis untuk boy band junior mereka, TXT. Tim HYBE dan aku mengembangkan hubungan kerja yang luar biasa melalui itu. [CEO Columbia Records] Ron Perry menghubungi ku, untuk meminta ku membantu produksi vokal untuk “Dynamite.” Sejujurnya aku hanya merasa sangat bersyukur, itu adalah pujian dan kehormatan besar untuk diminta oleh BTS, HYBE, [produser] David Stewart, dan Columbia untuk menjadi produser vokal lagu tersebut. Mereka menampilkan penampilan kelas dunia seperti yang selalu mereka lakukan, dan dengan bantuan ARMY, semua orang tahu bagaimana performanya.” 

Puji kehebatan RM BTS.

Jenna Andrews juga memuji kinerja leader dari BTS yaitu RM, ia mengatakan bahwa RM bukan hanya bekerja didepan layar, tapi ia juga bekerja dibelakang layar dengan baik.

Jenna juga mengatakan bahwa RM BTS memiliki bakat produksi eksekutif kelas dunia.

“RM benar-benar tidak mendapatkan pujian yang cukup untuk bakat produksi eksekutif kelas dunianya. Banyak yang bukan ARMY cenderung lupa atau tidak tahu, bahwa selain sebagai artis dan performer, dia berada di belakang layar memimpin suara grup terbesar di dunia. Sebuah peran yang banyak di seluruh dunia mendapatkan gaji yang nyaman tanpa beban berat dari jadwal artis.” 

Source: media Genius

Comments

Loading...