OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Jeon Somi Menjadi Anggota IOI Terakhir Yang Melakukan Debut + Melakukan Tarian BLACKPINK, ITZY, Taemin, Dan Lainnya

Pada siaran 18 Juni dari siaran JTBC “Idol Room,” Jeon Somi muncul sebagai bintang tamu.

Jeon Somi memulai debutnya dengan IOI pada tahun 2016 setelah selesai di tempat pertama pada musim pertama “Produce 101.”

Setelah tiga tahun, penyanyi itu akhirnya melakukan debut solonya pada 13 Juni dengan single pertamanya “Birthday.” Mengenai mengapa ia begitu lama untuk debut sebagai artis solo, Jeon Somi berkata, “Saya telah debut empat kali sekarang: dengan IOI di 2016, Unnies di 2017, Girls Next Door di 2017, dan sebagai artis solo di 2019. ”

Dia menambahkan, “Saya adalah yang terakhir dari 11 anggota IOI yang debut. Jujur, itu sulit, tetapi saya bertahan di sana. ”

Jeon Somi mengungkapkan bahwa ketika debut solonya akhirnya dikonfirmasi, semua anggota IOI memberi selamat padanya. “Doyeon adalah anggota IOI pertama yang menghubungi saya [setelah berita tentang debut solo saya]. Dia mengatakan kepada saya untuk meletakkan semua daya tarik saya yang telah disembunyikan selama tiga tahun. ”

Saat bekerja dengan Teddy di agensi barunya, The Black Label, Jeon Somi berkata, “Saya masih muda, jadi saya tidak tahu persis apa yang telah dilakukan Teddy di masa lalu. Saya tidak mengenalnya, tetapi saya selalu menyukai dan menghormatinya. Ketika saya bertemu dengannya secara langsung, dia sangat keren dan dia adalah penulis lagu yang berbakat. ”

Penyanyi kemudian mengambil tantangan menari untuk melihat seberapa cepat dia bisa mengambil koreografi hanya dari menonton. MC menguji kemampuannya dengan “Solo” oleh BLACKPINK Jennie dan “Boy With Luv” oleh BTS.

foto via entertain.naver.com

MC juga menantang Jeon Somi untuk melihat berapa banyak tarian K-pop acak yang bisa dia tunjukkan. Dia menari Chungha “Gotta Go,” “Picky Picky” karya Weki Meki, “Kill This Love,” TWPINK, “Dance the Night Away” dari TWICE, “Dalla,” ITZY “Dalla,” dan “Move.”

 

 

Sumber (1 , 2 )

Comments

Loading...